Seleb

Rilis Single Berjudul Kasar, Syarla Marz Bercerita Hubungan Toxic

ZETIZENS.ID – Para penyanyi jebolan Indonesian Idol nampaknya sedang gencar-gencarnya berkarya dengan mengeluarkan single terbarunya.

Deretan nama jebolan Indonesian Idol pun kian mewarnai dunia musik Indonesia. Salah satu lolosan Indonesian Idol yang saat ini tengah booming ialah Syarla Marz yang merilis lagu berjudul Kasar.

Lagu itu diciptakan oleh Trafis (Trakast, Yafi Area, Seto Brahmana) dan diproduseri oleh Andrew Joscha Sinaga.

Lagu Kasar dari Syarla Marz sudah bisa didengarkan di seluruh digital platform musik. Sedangkan video musiknya lagu tersebut sudah bisa ditonton melalui channel YouTube HITS Records.

Lagu ini menceritakan tentang kekerasan yang dialami seseorang dalam sebuah hubungan.

Lewat lagu tersebut, Syarla berharap jika banyak orang yang mengalami hal tersebut, mereka bisa bersuara tentang kekerasan yang dialaminya.

“Setiap orang berharga dan harus tahu kapan mereka harus berhenti dalam suatu hubungan,” katanya.

Syarla Marz wanita kelahiran 22 Januari 2024 ini juga berharap lagu ini bisa menginspirasi orang-orang yang mengalami kekerasan dalam sebuah hubungan untuk berani speak up.

Melalui lagu ini Syarla mengajak para penggemar untuk aware terhadap tindakan kekerasan yang sering terjadi di sekeliling.

“Aku sih berharap tidak ada lagi orang atau perempuan seperti di dalam cerita ini ya, karena semua orang layak untuk dicintai dan diberikan rasa aman dan nyaman. Semoga lagu ini juga dapat kalian terima dan sukai,” ujar Syarla.

Dengan lagunya berjudul Kasar, Syarla Marz tidak hanya menciptakan sebuah karya seni musik, tetapi juga menyampaikan makna penting tentang keberanian untuk mengakhiri kekerasan dalam hubungan, mewakili suara bagi yang masih takut untuk menyuarakan ini, dan menginspirasi banyak orang untuk berubah ke arah yang lebih baik serta meninggalkan hubungan toxic.

Lagu Kasar mengusung genre ballad pop dengan diperkuat karakter vokal Syarla yang merdu dan penuh penghayatan. Penggemar Syarla dan penonton setia Indonesian Idol pun menyambut dengan hangat single terbarunya ini.

Mereka berharap video klipnya lagu yang memotivasi ini bisa trending di YouTube serta lagunya bisa diterima oleh masyarakat Indonesia.

“Lagu enak, suara mantep, instrumen cakep, visual cakep, akting keren, komplit banget ini MV. Congratulations Cala,” tulis warganet.

“Congratulations, Syarla. Semoga single kedua kamu booming dan diterima penikmat musik Indonesia. Aku harap kamu sukses selalu, dan bisa melahirkan karya hebat lainnya. #KasarSyarla,” tulis yang lainnya memberi dukungan. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button