Viral

Nyanyi Lagu Santai, Rhoma Irama Duet dengan Noah

ZETIZENS.ID – Siapa yang tak kenal dengan musisi kenamaan tanah air legendaris Rhoma Irama dan Ariel NOAH.

Dua musisi dan penyanyi kebanggaan Indonesia ini duet bersama menyanyikan lagu milik Rhoma Irama.

Penampilan duet maut antara Rhoma Irama dan grup band NOAH terjadi saat momen malam Tahun Baru 2024 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta.

Acara tersebut disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta Nasional pada Minggu 31 Desember 2023. Kolaborasi raja dangdut bersama band NOAH menjadi kolaborasi penuh warna dan momen yang cukup langka.

Suara khas Ariel NOAH yang sangat ciamik membuat penyanyi legendaris itu terkagum-kagum. Ariel membawakan lagu sambil memainkan gitar akustiknya.

Rupanya, suara Ariel sangat menyatu dengan musik yang khas ala Soneta. Acara yang bertajuk Konser Musik Gempita 2024 itu berlangsung begitu meriah, selain NOAH dan Rhoma Irama, terdapat juga musisi lainnya, seperti Putri Jamila, hingga The Changcuters. Acara tersebut juga dipandu oleh Ben Kasyafani sebagai host.

NOAH pun merasa bangga bisa berkolaborasi di atas panggung bersama sang raja dangdut.

Tentu saja keduanya merasa bahagia dengan kolaborasinya yang nampaknya sangat menghibur penonton dan para penggemarnya.

Itu sebabnya di atas panggung tampak terjalin kerjasama yang baik membuat acara semakin spektakuler.

Rhoma Irama yang diapit Ariel dan Lukman begitu antusias begitu chord awal dimainkan. Ia bahkan bertepuk tangan menggiring Ariel dan personel lainnya.

Tak hanya itu, petikan gitar Lukman membuat melodi dalam lagu yang disebut Rhoma Irama sebagai ‘Funky Dangdut’ ini semakin unik.

Tak heran jika sahabat Noah serta penggemar Rhoma Irama merasa terkejut dengan penampilan apik kedua superstar berbeda genre itu menjadi satu.

Single berjudul Santai yang dirilis pada tahun 1977 yang diaransemen dengan gaya NOAH nampaknya berhasil menjadi penampilan yang membekas dan bersejarah di hati para penikmatnya yang menonton di sana. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button