Seleb

Keren! Iis Dahlia Jarang Berantem Hebat dengan Suami

ZETIZENS.ID – Salah satu artis yang rumah tangganya sejak menikah hingga saat ini selalu terlihat adem ayem dan tidak diterpa pernah gosip miring ialah rumah tangga Iis Dahlia bersama sang suami.

Meski sesekali bertengkar, sang pedangdut tidak menyangkal jika dirinya dan sang suami pernah terlibat cekcok ataupun perdebatan, namun tidak pernah berantem hebat.

Bahkan menurutnya, lima tahun pertama menikah adalah masa-masa tersulitnya saat itu. Masalah akan datang silih berganti, sehingga menguji seberapa kuat komitmennya dan sang suami untuk bisa melewatinya.

“Jadi kalau kita melewati lima tahun itu, akan ada lagi ujiannya. Yang paling enak pernikahan itu kayak mama, setelah 15 tahun, udah nyaman banget,” ungkap Iis Dahlia.

Ia pun mengungkapkan rahasia di balik rumah tangganya yang harmonis. Iis Dahlia dan sang suami sepakat untuk tidak saling menyakiti secara verbal dan bicara kasar baik dalam keseharian atau pun pada saat pertengkaran.

“Kalau dalam rumus rumah tangga aku sama papa gini, kalau kita marah nggak boleh ngomong kasar. Ngomong lu aja nggak boleh, harus tetap mama papa, itu meredam amarah,” katanya.

“Pernah nih ada masanya kita berantem sampai mutusin ya udah cerai aja tapi untungnya pas kita bilang begitu, kita udah ada rencana mau liburan. Kita liburan dulu deh, kata laki gue ntar habis liburan kita kelarin,” ujar Iis Dahlia, seperti dilansir dari channel Youtube Ussy Andhika Official.

Iis Dahlia mengaku sebertengkar apa pun ia dengan sang suami, pada akhirnya ia berdua tetap lengket kembali. Meski terlihat tegas dan tak masalah tanpa figure suami, Iis menyebutkan kalau sisi lain dirinya justru sangat membutuhkan sang suami.

“Gue tuh orangnya sok-sok gitu padahal di dalam hatinya gue tuh bukan orang yang seberani itu (buat cerai). Ntar kalau gue sendiri gimana ya, gue udah tua. Gue kan nggak bisa kalau nggak ada pasangan,” tandasnya.

Ia mengerti bahwa komitmen merupakan suatu hal yang mesti dipegang. Meski pernah bertengkar hebat sampai mengancam pisah, tetapi hal tersebut tak pernah terjadi karena keduanya sama-sama saling menyayangi.

Iis Dahlia menyadari bahwa rumah tangganya dengan sang suami tak mungkin selamanya berjalan mulus. Ada kalanya mereka bertengkar hebat hingga nyaris berpisah tetapi komitmen lah yang menyatukan mereka kembali. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button