Seleb

Dibanding Akting, Dwi Andhika Fokus jadi Host Program Infotainment

ZETIZENS.ID – Senang menggeluti karier sebagai host sampai jarang main sinetron lagi, Dwi Andhika mengaku lebih nyaman menjadi host program infotainment dibanding akting.

Hal itu diakuinya sebab menjalani karier sebagai host lebih memiliki waktu yang fleksibel. Bahkan Dwi Andhika juga sempat ditawari untuk membintangi beberapa judul sinetron namun tidak ia ambil karena ingin fokus menjadi host.

“Sekarang lebih enjoy di nge-host waktunya juga lebih enak terus juga lebih bisa mengeksplor juga,” ujar Dwi Andhika.

Saking memprioritaskan pekerjaannya sebagai host, ia mengatakan kalau pun ada job main sinetron harus disesuaikan dengan jadwalnya.

“Karena akunya belum mau, sebenernya gini loh ada beberapa tawaran main sinetron cuma ya gitu aku punya waktu tersendiri,” ujarnya.

Ia juga mengatakan sebenarnya merindukan dunia akting, ia rindu bermain peran dalam sinetron seperti sebelum ia menapaki dunia host dan presenter.

“Kangen sih kangen, ada banget. Kalo aku nonton sinetron gitu ya aduh kangen banget ya masa-masa di sinetron,” tukasnya.

Dwi Andhika bergabung pada 2022 menjadi salah satu host Insert. Ia mulai dikenal oleh masyarakat saat menjadi presenter program Planet Remaja bersama Ayushita, hingga Nagita Slavina.

Dwi Andhika dengan nama lengkap Muhammad Dwi Andhika sedari dulu memang dikenal sebagai pemeran, presenter, model Indonesia, bahkan pengusaha.

Pria kelahiran Bandung 13 April 1986 ini memang sangat gigih dalam mengembangkan kariernya. Terbukti dari beberapa pekerjaan yang ia jalani juga perjuangannya hingga detik ini.

Meskipun kin sudah jarang main sinetron lagi, ia mengungkapkan bahwa dirinya tetap mengasah kemampuan akting yang ia miliki agar semakin baik lagi.

Hingga kini, dirinya masih belum didapati bermain peran dalam judul sinetron akan tetapi ia masih sering wara-wiri di televisi untuk memenuhi undangan sebagai selingan jika job hostnya sedang senggang.

“Tapi aku buat ngasah kemampuan akting nya adalah yaitu main ftv-ftv,” tutupnya. Intinya ia tetap akan lebih berfokus menjadi host dalam dunia infotainment. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button