Seleb

Berawal dari Modus Pinjam Charger, Hengky Kurniawan Nikahi Sonya Fatmala

ZETIZENS.ID – Menjalani rumah tangga yang harmonis dan jauh dari gosip miring, ternyata Hengky Kurniawan punya kisah menarik dan unik sebelum menikah dengan Sonya Fatmala.

Hengky Kurniawan menceritakan bahwa cintanya dengan Sonya Fatmala bersemi di lokasi syuting dengan modus pinjam charger.

“Dia itu awalnya pengin pinjem charger, tapi aslinya pengin ngobrol sama Hengky Kurniawan,” kenang Hengky Kurniawan saat menjadi bintang tamu dalam program Brownis Trans TV, Senin (1/1/2024).

Dari semenjak saat momen pinjam charger itulah keduanya yang belum saling kenal menjadi kenal satu sama lain.

“Tapi ternyata Hengky Kurniawan itu pas dipinjem charger ingetnya tuh sampe sekarang,” timpal Sonya Fatmala.

Setelah kenal dan pendekatan, Hengky Kurniawan ternyata tertarik untuk menjalin hubungan ke jenjang lebih serius dengan sosok Sonya Fatmala.

Namun pada saat hendak mendekatinya lebih jauh, Hengky merasa ragu mengingat statusnya yang seorang duda dan perbedaan umur yang cukup jauh yakni 11 tahun.

Hengky pun memberanikan diri untuk coba meminta izin pada ibunda Sonya Fatmala.

“Dari situ ngobrol, kenalan, dan suka, terus ke mamanya, pepet mamanya, karena saat itu dia masih muda, masih kuliah, sedangkan saya duda dua tahun, Alhamdulillah lancar semuanya,” terang Hengky Kurniawan.

Awalnya, lamaran Hengky tak langsung diterima oleh orang tua Sonya Fatmala. Terhitung dua kali Hengky bertemu calon mertua untuk meyakinkan niat baiknya meminang Sonya, tetapi ibunda Sonya meminta Hengky menunggu beberapa bulan lagi agar saling mengenal lebih dalam.

Pantang menyerah, Hengky pun membeberkan persiapannya meminang Sonya, termasuk menyewa gedung pernikahan, dan lain sebagainya.

Setelah berdialog dan mendekati Ibunda dari Sonya Fatmala, sang ibunda dari Sonya ternyata merestui hubungan mereka.

Setelah mendapatkan restu dari seluruh keluarga, Hengky Kurniawan pun dengan mantap memutuskan untuk menikahi gadis cantik Sonya Fatmala yang membuatnya terpikat pada 23 April 2015.

Keduanya kemudian dikaruniai dua orang anak bernama Shakila Azzahra Kurniawan dan Zavieruwais Muhammad Kurniawan.

Layaknya pengantin baru pada umumnya, mereka melalui banyak penyesuaian di awal masa pernikahan.

Terlebih lagi, usia mereka yang beda 11 tahun. Sonya mengaku banyak menyesuaikan diri dengan sederet tugas istri di awal rumah tangga. Kini keduanya menjalani rumah tangga dengan harmonis dan bahagia. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button