Life Style

5 Alasan untuk Menyaksikan Marry My Husband

ZETIZENS.ID – Drama Korea terbaru Marry My Husband kini telah tayang di Prime Video di Indonesia dan lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Kisah menegangkan ini berfokus pada Kang Ji-won (Park Min Young) yang mati di tangan suami dan sahabatnya setelah mengetahui perselingkuhan mereka.

Dia pun kembali ke masa lalu, tepatnya sepuluh tahun yang lalu dan bertekad untuk mengubah nasibnya.

Sutradara Park Won-guk, Park Min Young, Na Inwoo, Lee Yi Kyung, Song Ha Yoon, dan Lee Gi-kwang membahas serial ini lebih lanjut dalam sebuah acara konferensi pers. Simak alasan mengapa Marry My Husband patut disaksikan di bawah ini.

Penampilan Sang Ratu Komedi Romantis Park Min Young

Jika harus menyebutkan nama ratu komedi romantis di drama Korea, Park Min Young pasti akan menjadi sosok pertama yang terlintas di pikiran. Aktris ini telah membintangi banyak tayangan populer, termasuk drama terbarunya Love in Contract, dan kualitas aktingnya selalu bisa diandalkan.

Sang aktris pun akan memberikan penampilan dan usahanya yang terbaik di Marry My Husband untuk memerankan seorang pasien kanker.

Park Min Young menjelaskan, “Selain detail kecil seperti gerakan tubuh, cara berbicara, pakaian, dan gaya rambutnya, saya berfokus untuk menciptakan seseorang yang benar-benar mencapai titik terendah. Mengingat usia saya, saya memikirkan kapan lagi saya bisa menuangkan semangat dan energi sebanyak ini ke dalam sebuah karakter, sehingga saya mengerahkan seluruh kemampuan untuk menciptakan karakter ini.”

Karakter-Karakter yang Memicu Berbagai Emosi

Selain sosok Kang Ji-won yang memikat, karakter-karakter seperti Yu Ji-hyeok (Na In-woo) dan Baek Eun-ho (Lee Gi-kwang) juga akan bersaing untuk mendapatkan hati penonton.

Para aktor pun mendeskripsikan karakter mereka masing-masing. Na Inwoo berkata, “Dia adalah seseorang yang bisa memberikan segalanya untuk orang yang dia cintai, baik itu kebutuhan emosional maupun materi. Satu-satunya kekurangannya adalah dia agak canggung dalam mengungkapkan perasaannya.”

Lee Gi-kwang berbagi, “Eun-ho itu seperti bunga matahari. Dia hanya menyukai Ji-won dan dia memiliki banyak dialog lucu. Dia adalah seseorang yang bisa mengekspresikan cinta yang polos dan kekanak-kanakan.”

Di sisi lain, ada karakter-karakter antagonis yang suka menusuk dari belakang, yaitu Park Min-hwan (Lee Yi Kyung) dan Jeong Su-min (Song Ha Yoon). Lee Yi Kyung berkomentar, “Dia adalah karakter yang memuakkan, bahkan dari sudut pandang saya.”

Dia dan Song Ha Yoon juga bercanda tentang bagaimana karakter satu sama lain terkadang lebih buruk daripada karakter mereka sendiri. Pastinya akan sangat menyenangkan untuk mencintai dan membenci para karakter ini!

Kisah Keadilan dan Balas Dendam

Setelah mati di tangan suami dan sahabatnya yang berkhianat, Kang Ji-won kembali ke sepuluh tahun yang lalu dan bertekad untuk membalas dendam.

Penonton pun diajak untuk mengikuti perjalanan misi balas dendam Kang Ji-won dan menyemangatinya ketika ia menghukum para pengkhianatnya.

Sutradara Park Won-guk berkomentar, “Ini adalah sebuah drama yang menyegarkan, di mana para penjahat akan dihukum tanpa ampun.”

Park Min Young menambahkan, “Kang Ji-won memiliki banyak kemarahan, hingga sampai di titik di mana dia tidak memiliki belas kasihan dan tidak mau memaafkan musuh-musuhnya.”

Kisah balas dendamnya akan semakin memuaskan mengingat sifat Kang Ji-won yang manis dan penuh pengorbanan. Tentunya kita tidak sabar menunggu keadilan ditegakkan dan para penjahat mendapatkan apa yang pantas mereka dapatkan.

Mengendalikan Takdir

Layaknya tema tahun baru, Marry My Husband menceritakan sebuah kesempatan baru dalam hidup saat Ji-won mulai memegang kendali dan memutuskan untuk menjalani kehidupan yang benar-benar berbeda untuk kedua kalinya.

Sutradara Park Won-guk berkata, “Ini adalah sebuah serial di mana dia membuka jalan untuk takdir baru. Dia bertemu orang-orang baik, mendapatkan pengalaman dan peluang baru, serta mendapatkan keberanian. Ini adalah kisah di mana dia mengubah nasib suramnya menjadi cemerlang.”

Park Min Young juga mengatakan, “Kang Ji-won adalah karakter yang baik hati, namun memiliki harga diri yang rendah dan tidak mandiri. Banyak hal yang telah dicuri darinya.”

Melihat Ji-won menerima kehidupan barunya bisa menjadi inspirasi bagi para penonton yang juga ingin mengubah nasib mereka.

Romansa Mendebarkan

Dengan plot yang penuh dengan pengkhianatan dan balas dendam, Marry My Husband jelas merupakan sebuah melodrama. Namun, tetap akan ada momen romantis yang bisa kita nantikan.

Park Min Young berkomentar, “Ji-won tidak pernah mendapatkan cinta sebelumnya, sehingga ketika mengalaminya, rasanya luar biasa. Dia adalah orang yang sangat kesepian, jadi senang sekali melihat dia menerima banyak cinta.”

Melihat sosoknya yang pantas mendapatkan banyak cinta, romansa di serial ini pun akan semakin manis ketika Ji-won menerima cinta dari orang-orang yang mendukungnya, seperti cinta pertamanya Eun-ho dan cinta barunya Ji-hyeok.

Nikmati momen-momen romantis di serial ini, seiring Ji-won diperlakukan dengan penuh cinta dan hormat.

Jangan lewatkan kisah balas dendam dan cinta Ji-won di Marry My Husband, hanya di Prime Video!

Marry My Husband bergabung ke dalam ribuan tayangan dan film yang tersedia di katalog Prime Video, seperti The Aces, Comedy Island Indonesia, Takeshi’s Castle Indonesia, Rencana Besar, Sabtu Bersama Bapak, dan Induk Gajah; tayangan Korea seperti Death’s Game, My Man Is Cupid, BTS: Yet to Come, The Kidnapping Day, The Killing Vote, HeartBeat, Lies Hidden in My Garden, Tale of The Nine Tailed 1938, Island, dan Jinny’s Kitchen; anime populer seperti Rurouni Kenshin; Amazon Original yang mendapat penghargaan dan diakui secara kritis seperti Gen V, Citadel, The Lord of the Rings: The Rings of Power, The Boys, Tom Clancy’s Jack Ryan; serta pemenang Emmy dan Golden Globe, Fleabag dan The Marvelous Mrs. Maisel.

Pelanggan Prime Video di Indonesia dapat menonton film dan tayangan-tayangan ini di mana saja dan kapan saja melalui ratusan perangkat yang kompatibel.

Di aplikasi Prime Video, anggota juga dapat mengunduh episode di perangkat seluler dan tablet dan menonton di mana saja secara offline tanpa biaya tambahan. Prime Video tersedia di Indonesia dengan harga Rp59.000 per bulan. (Sobri)

Al Sobri

Senang menyapa meski kadang nggak balik disapa. Suka berlari meski kadang nggak dapat medali. Journalist.

Tulisan Terkait

Back to top button