Seleb

BCL Siap Menikah dengan Tiko, Benarkah?

ZETIZENS.ID – Setelah empat tahun ditinggalkan Ashraf Sinclair sang suami selamanya. Bunga Citra Lestari nampaknya sudah membuka hati untuk mencari pengganti. BCL akhirnya menikah dengan Tiko Pradipta Aryawardhana.

Pernikahan berlangsung di Bali pada 2 Desember 2023.

Di tengah kabar BCL menikah dengan Tiko, banyak orang yang mempertanyakan tentang perasaan yang dimiliki BCL untuk mendiang suaminya.

Apakah Bunga Cinta Lestari pelantun lagu Cinta Sejati ini sudah bisa melupakan almarhum Ashraf Sinclair dan siap menata kehidupan rumah tangga baru bersama seorang lelaki bernama Tiko Pradipta Aryawardhana.

Pertanyaan-pertanyaan itu pun hingga kini belum mendapatkan jawaban apa-apa.

Berdasarkan kabar yang beredar, sama seperti BCL yang berstatus sudah pernah menikah, calon suami Bunga Cinta Lestari ini juga berstatus sudah pernah menikah alias duda.

Bedanya, pernikahan yang dijalani Tiko berakhir dengan keputusan untuk bercerai. Sedangkan Bunga Citra Lestari ditinggalkan karena sang suami meninggal. Tiko dikabarkan memiliki tiga orang anak hasil pernikahan dengan mantan istrinya.

Kebenaran terkait apakah BCL benar akan menikah dengan Tiko pun terus diulik netizen dan media.

Namun informasi yang disampaikan oleh staf dari KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Emma Fatmayani yang membeberkan sejumlah berkas jelang pernikahan seperti fotokopi KTP dan surat pengantar dari kelurahan Bunga Citra Lestari dan Tiko, nampaknya bisa menjadi titik terang tentang kebenaran kabar tersebut.

“Rekomendasi nikahnya itu ditujukan di KUA kecamatan Mengwi Bali. Tadi tidak disebutkan, jadi kalau kami hanya membuatkan rekomendasi. Kalau untuk kapan tanggal menikahnya tidak ada di kami,” ucap Emma dikutip dari tayangan Best Kiss di channel YouTube, Minggu, 26 November 2023. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button