Viral

Sering Tidur di Kelas, Siswa SMAN 3 Manado di-DO

ZETIZENS.ID – Tak disangka, sering tidur di kelas membuat siswa ini dikeluarkan dari sekolah.

Di beberapa sekolah biasanya mengeluarkan murid yang sering tidur hanya menjadi sebuah gertakan, namun siswa ini benar-benar dikeluarkan.

Murid tersebut berinisial DA seorang siswa kelas XII jurusan IPA SMA Negeri 4 Manado, diduga selain sering tidur di kelas DA juga melakukan pelanggaran lain hingga terpaksa harus di-drop out dari sekolahnya.

Tak berdiam diri menerima sanksi, siswa tersebut mendatangi sekolah bersama orang tuanya untuk meminta kebijakan agar sang anak tidak di keluarkan dari sekolah sebab khawatir akan sangat sulit untuk mendaftar sekolah ditempat lain.

Kabarnya, saat orang tua DA datang ke sekolah untuk meminta penjelasan terkait anaknya yang dikeluarkan, orang tua DA justru dimarahi guru di sana.

Tak hanya itu, beberapa siswa di sana pun mengusir DA, padahal teman-teman tersebut sebelumnya dikenal baik oleh DA. Dugaan sementara, DA mengira bahwa teman-temannya diperintah oleh salah satu guru di sana untuk melakukan hal tersebut.

DA mengaku kecewa dengan perlakuan guru dan teman-temannya.

Bahkan, bukan hanya teman sebaya juga guru-guru di sana yang perilakunya mengecewakan DA dan orang tuanya.

Dari mulai memasuki gerbang sekolah pun DA seorang siswa yang dikeluarkan dari sekolah akibat sering tidur ini mendapatkan perkataan berupa hinaan dari satpam yang bertugas menjaga keamanan. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button