Seleb

Punya Kulit Sawo Matang, Aurellie Moeremans Insecure karena Disebut Dekil

ZETIZENS.ID – Aurellie Moeremans seorang aktris cantik blasteran sekaligus model itu pernah menceritakan pengalamannya dibully hingga merasa insecure.

Aurellie memang salah satu artis yang mempunyai kulit sawo matang. Di balik kulitnya yang eksotis, siapa sangka jika ternyata ada yang mengatakan dirinya dekil saat awal-awal pindah ke Indonesia.

Hal itu disebabkan di antara model-model di agensinya itu, hanya dirinya yang berkulit sawo matang.

Pernah banget insecure pas baru pindah ke Indonesia. Itu 2008 kayaknya, ada seorang di sebelahku sesama model, yang kulitnya putih, terus dia bilang,

“Ih kamu cantik ya, tapi sayang kulitnya dekil’. Terus dia nyaranin aku suntik putih,” ujar Aurellie.

Selain merasa insecure dengan penampilannya, ia juga sempat merasa down, terlebih ia sampai disebut dekil dan disuruh suntik putih hanya untuk memenuhi beauty standar seorang model Indonesia.

“Aku disuruh suntik putih karena warna kulit aku yang dibilang dekil banget, aku down banget. Di manajemen aku modelnya kulitnya putih semua,” kata Aurelie Moeremans.

Meski begitu, ia mengaku tidak ingin sama sekali mengikuti saran dari pihak manajemen untuk melakukan prosedur suntik whitening.

Alasan ia menolak karena ia tidak merasa terganggu dengan warna kulitnya, justru ia sangat menyukai dan percaya diri dengan kulit eksotisnya itu.

“Karena dari dulu aku pede dengan kulit sawo matang. Aku akhirnya menolak untuk suntik putih,” ujarnya.

Diceritakan oleh Aurelie, ia juga sempat menjadi korban bullying semasa kecil. Hal tersebut membuatnya menjadi kurang percaya diri sewaktu kecil. Namun, ia kemudian bangkit untuk mencintai dirinya sendiri.

Walau banyak suruhan dari berbagai pihak agar dirinya melakukan suntik putih perempuan berdarah Belgia tersebut memilih untuk menghiraukannya.

Saat itu dirinya menanamkan agar selalu percaya diri dengan apapun yang ia miliki. Ia kemudian menolak suntik putih yang sempat ditawarkan kepadanya oleh sejumlah pihak agensi.

“Aku selalu afirmasi pada diri sendiri untuk selalu bilang kalau aku cantik, awalnya ngapain sih ini tapi lama-lama percaya dan aku berhasil. Aku tetap cantik dengan keadaan aku dan menolak buat suntik putih sampai sekarang,” tegas Aurellie. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button