Viral

Mbak Lala Pengasuh Rafathar akan Pensiun, Sudah Dikonfirmasi Raffi Ahmad

ZETIZENS.ID – Raffi Ahmad dengan julukan Sultan Andara memiliki dua orang anak laki-laki yang masing-masing memiliki pengasuhnya sendiri.

Telah diketahui bersama bahwa Rafathar selama ini sangat dekat dengan pengasuhnya, Mbak Lala. Bahkan saking dekatnya, Rafathar sering kali menangis jika ditinggalkan oleh Mbak Lala.

Kebersamaan Mbak Lala dengan Rafathar kerap didokumentasikan. Tak jarang dari netizen yang terharu melihat keakraban mereka.

Rafathar yang terkesan cuek dan anti kamera bisa jadi orang yang sangat care dan excited depan kamera saat ngevlog bersama Mbak Lala.

Setelah kedekatan yang tertanam sudah berlangsung lama dari semenjak Rafathar kecil, apa jadinya jika Mbak Lala pensiun?

Berita pensiunnya Mbak Lala jdi pengasuh Rafathar bukan gosip belaka. Hal itu sudah dikonfirmasi oleh Raffi Ahmad membenarkan informasi yang mengatakan Mbak Lala yang sehari-hari mengasuh anaknya, Rafathar akan pensiun.

Ia mengatakan ke depannya Mbak Lala tidak lagi mengurusi Rafathar lagi.

“Kalau soal Mbak Lala mau pensiun jadi pengasuhnya Rafathar itu benar,” kata Raffi Ahmad dikutip dari channel YouTube.

Raffi Ahmad menjelaskan bahwa hal tersebut sengaja dilakukan agar Rafathar bisa mandiri.

“Rafathar itu sudah harus mandiri, makanya Mbak Lala pensiun. Rafathar sudah harus belajar sendiri, apalagi dia sudah beranjak dewasa,” tuturnya.

Alih-alih akan dipensiunkan dan tak lagi menempati rumah Andara, ternyata Mbak Lala dipensiunkan karena naik jabatan menjadi asisten pribadi Nagita Slavina.

Disinggung soal honor Mbak Lala, Raffi Ahmad merasa tidak mengetahui berapa pendapatan yang akan diterima oleh Mbak Lala sebagai asisten Nagita Slavina.

Mbak Lala sendiri sudah menjadi pengasuh sejak Rafathar berusia tiga hari. Tak hanya dekat dengan Rafathar, Mbak Lala juga dekat dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sehingga dirinya sudah dianggap sebagai keluarga.

Oleh karena itu, Raffi Ahmad merasa tidak akan membiarkan Mbak Lala pergi dari kediamannya di Andara.

Mbak Lala mengatakan bahwa selama mengasuh Rafathar, dirinya menemukan banyak momen yang mengharukan. Salah satu momen mengharukan tersebut ialah saat Rafathar selalu meminta maaf pada dirinya sebelum tidur.

Kedekatan mereka memang sudah seperti keluarga sedarah. Oleh karenanya, rupanya Mbak Lala pun tidak akan rela pergi dari Andara. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button