Seleb

Deretan Artis Ini Punya Bisnis Cake yang Pernah Hits Pada Masanya

ZETIZENS.ID – Di balik sorotan panggung dan layar kaca, beberapa artis Indonesia menemukan kesempatan untuk mengekspresikan kreativitas mereka melalui bisnis kue.

Berikut adalah beberapa di antaranya yang telah merintis perjalanan bisnis kue mereka dan pernah hits pada masanya:

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Selain dikenal sebagai seorang presenter dan aktor terkenal, Raffi Ahmad juga terjun ke dunia kuliner dengan membuka beberapa bisnis kue. Salah satunya adalah GigietCake yang ia dirikan bersama sang istri, Nagita Slavina. Bisnis ini sukses meraih perhatian dan dukungan dari para penggemar setia mereka.

2. Laudya Chintya Bella

Laudya Chintya Bella memiliki bisnis Bandung Makuta Cake. Bandung Makuta Cake adalah sejenis kue Bolu dua lapis yang kemudian diberi topping rasa-rasa yang berbeda di lapisan atas bolunya. Bagian luarnya adalah puff pastry tipis yang renyah dan gurih. Diantara kye artis yang lain, Bandung Makuta yang paling eksis hingga kini.

3. Ayu Tingting

Selebriti yang telah lama malang melintang di dunia hiburan Tanah Air ini juga memiliki passion di bidang kuliner. Merk kue tersebut adalah Kuenya Ayu, sayangnya kue milik pedangdut Ayu Ting Ting ini hanya bertahan satu tahun saja.

4. Nia Ramadhani

Tak hanya berbakat dalam dunia akting, Nia Ramadhani juga menjajal peruntungan di industri kuliner dengan membuka bisnis kue bernama Mama Nia. Roti Mama Nia milik istri pengusaha Ardi Bakrie ini sudah tidak beroperasi lagi sejak tahun 2018. Kuliner Roti Mama Nia ini pernah mendapatkan kritikan dari food vlogger yang menyatakan kemasannya tidak menarik, kualitas tidak sesuai dengan harga hingga dibilang harganya terlalu mahal.

Para artis di atas telah berhasil membuktikan bahwa kue tidak hanya menjadi produk yang lezat untuk dinikmati, tetapi juga bisa menjadi medium ekspresi meskipun beberapa pada akhirnya harus gulung tikar. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button