Traveling

Mutiara Carita Cottages, Rekomendasi Penginapan Saat ke Labuan

ZETIZENS.ID – Bagi warga Banten maupun luar kota yang ingin melepas penat alias healing ditengah hiruk-pikuknya ibu kota bisa banget memilih dan mengunjungi lokasi Labuan sebagai tempat berlibur.

Berlibur di daerah Labuan, Pandeglang, Banten memang menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi yang ingin healing ke pantai dengan pemandangan yang indah dan bikin tenang.

Jika sedang mencari penginapan di Labuan saat berlibur namun mencari rekomendasi vila layaknya rumah dengan vibes homey, Mutiara Carita Cottages jawabannya.

Mutiara Carita Cottages merupakan resort legendaris yang sudah terkenal sejak tahun 1994. Resort ini memiliki panorama pemandangan yang sangat indah memanjakan mata dan pikiran.

Di sisi timur, terlihat panorama Gunung Aseupan dan Gunung Karang. Sedangkan di sisi barat dan utara terhampar lautan biru yang luas.

Dari tempat tersebut, dapat melihat siluet gunung berapi yang terkenal di dunia yaitu Gunung Krakatau.

Mutiara Carita Cottages saat ini memiliki beberapa fasilitas unggulan yang bisa coba dengan keluarga seperti mini zoo, billiard, karaoke room, hingga water sports.

Penginapan ini bahkan bisa menampung hingga 12 orang. Soal kenyamanan tidak perlu diragukan lagi karena Mutiara Carita Cottages salah satu resort atau Villa yang recommended.

Mutiara Carita Cottages memiliki beberapa tipe kamar yakni Hotel Room dengan tarif Rp 1.150.000 permalamnya,
Deluxe Cottage Rp 2.150.000/malam,
Royal Cottage Rp 2.300.000/malam
Deluxe Cottage Rp 4.000.000 /malam dan jenis kamar VIP Suite.

Nah, bagi yang penasaran bisa reservasi secara online maupun langsung yang lokasinya ada di Jalan Raya Carita Labuan KM. 7, Pandeglang, Carita, Banten. (Ismi)

Tulisan Terkait

Back to top button