Viral

Habis Oppa Nassar Kiyowo Terbitlah Anies Buble

ZETIZENS.ID – Sebelum fenomena Anies Buble untuk Anies Baswedan, ternyata Oppa Nassar Kiyowo menjadi kpopfication pertama di kalangan kpopers Indonesia.

“Sebelum ini ada king nassar yang udah dikpopfication, itu organik, and kpopers are having so much fun. Emg kalo ga fun tu ga akan diajak kelean. Hush hush nagajuseyo,” tulis salah satu akun di X.

Asal tahu, pemberitaan King Nassar Oppa Kiyowo hadir sejak 2021 dan 2022 kalau di Googling ya. Selain dijuluki “King”, Nassar juga mendapat predikat “Oppa Kiyowo” ygy.

Oppa itu adalah sebutan kakak laki-laki di Korea, sedangkan kiyowo adalah bahasa koreanya imut. Dahlah King, Oppa, Kiyowo pula. Nassar doang yang bisa.

Nassar dikenal sebagai penyanyi dengan suara spektakuler, menggelegar, powerful, dan cengkoknya nggak kaleng-kaleng.

Nassar juga kayaknya nggak pernah ketangkep delay pas nyanyi off air gaes. Padahal saat off air dan di panggung terbuka super crowd, suasana pasti berisik banget, potensi buat delay pasti ada.

Tapi, Nassar selalu coba buat fokus di earpiece-nya, tempo oke, suara nggak fals.

Apalagi kalo cengkok ayunan ala Nassar sudah keluar, gue dah nggak bisa ber-word-word lagi. Sungkem. Begitu tulis salah satu sumber

Aksi panggung Nassar bikin jiwa raga terguncang. Stage act Nassar yang jadi ciri khas bikin berdecak kagum dan OMG Oppaaaa keren gewlaa.

Saat manggung, Nassar gak sungkan manjat tiang panggung alias riging. Misalnya pasi manggung di Pestapora, Totalitas banget.

Kiyowo

Kepopuleran Nassar di kalangan penggemar Kpop kian melambung hingga mendapat julukan ‘Oppa Nassar Kiyowo’.

Usai memiliki lightstick dan panggilan khusus, kini Nassar kembali buat warganet heboh dengan aksi penampilannya saat membawakan lagu Gejolak Asmara.

Video tersebut diunggah oleh Indosiar di kanal YouTube dengan tajuk “Hebohhhh!!! Semua Histeris Teriakkan Nassar Oppa Kiyowo!!! Asik Goyang “Gejolak Asmara” | LIDA 2021.”

Dalam video tersebut, tampak mantan suami Muzdalifah itu menampilkan lagu hitsnya sambil didukung penari latar dan dikelilingi para pembawa acara, juri, dan pengisi acara lainnya. Suasana meriah dengan teriakan ‘Oppa Nassar Kiyowo’ sambil mengayunkan lightstick.

Menariknya, pada kolom komentar, banyak warganet yang memberikan respons kocak yang mengibaratkan kepopuleran Nassar dengan idol Korea Selatan.

Komentar tersebut dibagikan di laman Twitter dengan akun @starfess. Saat ini. postingan tersebut sudah mendapat 22,8 ribu suka.

Penampilannya dipuji keren hingga menyebutkan beberapa artis pengisi acara dengan nama Korea.

Warganet berkomentar dengan mengibaratkan Nassar jika menjadi seorang idol di Korea Selatan.

Di Korea Selatan, sebutan sasaeng fans diartikan sebagai fans yang sangat terobsesi dengan idolanya.

Nah, kalau sekarang Anies Buble jadi fenomena di kalangan kpopers jadi udah gak heran ya Zet. Udah ada pendahulunya kok. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button