Viral

Toilet Mewah di Sukabumi Viral, Seperti Hotel Bintang Lima

ZETIZENS.ID – Pernah terbayang ada toilet SPBU yang miliki fasilitas mewah layaknya hotel bintang lima?

Toilet Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 34-433-03 di Bangkongreang, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi viral karena cukup unik dan tak biasa.

Toilet di SPBU ini mewah, mirip fasilitas hotel bintang lima, viral di media sosial. Toilet ini tak seperti toilet SPBU pada umumnya yang sering dikeluhkan banyak orang. Tak hanya itu, toilet dengan fasilitas mewah ini diklaim gratis.

Dalam video yang viral, terlihat toilet di SPBU itu tampak bersih dan mewah.Terdapat lampu hias, tempat duduk, hingga kaca rias yang estetik.

Desain ruangan toilet SPBU itu tampak mewah bak hotel. Di dalam ruangan toilet tersebut dilengkapi dengan kursi rotan, meja rias, lampu gantung hias, serta lantainya menggunakan keramik dengan corak motif batik.

Dinding dan wastafelnya juga menggunakan marmer mewah yang ditambah dua cermin besar.

Tidak hanya membuat netizen kagum, Erick Thohir pun melalui akun instagram pribadinya tampak membagikan ulang video penampakan toilet mewah di salah satu SPBU Pertamina itu dan mengungkapkan kekagumannya.

Menurutnya fasilitas toilet mewah itu sudah layak dijadikan sebagai toilet yang dapat dicontoh oleh SPBU lainnya.

“Toilet SPBU Pertamina satu ini sudah layak disebut sebagai ‘Toilet Percontohan’. Setuju gak?” ungkap Erick dalam unggahannya, Jumat (24/11/2023).

Erick berharap agar fasilitas seperti ini bisa tetap dijaga dan dipertahankan, terutama dari segi kebersihan. Dengan begitu fasilitas ini tidak hanya bagus untuk difoto, tetapi juga nyaman untuk digunakan.

“Semoga gak cuma instagram-able, namun yang terpenting terjaga kebersihan dan kenyamanannya bagi pengunjung,” pungkasnya lagi.

Toilet yang memiliki luas sekitar 98,53 meter persegi, dengan fasilitas mewah ini memang mengagumkan. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button