Viral

Ditransfer Uang Setelah NgeMC di Royal Wedding, Raffi Ahmad Kaget!

ZETIZENS.ID – Pesta pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley yang digelar pada 18 November 2023 di Grand Ballroom The Westin, Surabaya, Jawa Timur ramai menjadi perbincangan netizen.

Mulai dari resepsi yang super mewah hingga mengundang artis-artis terkenal untuk mengisi acara, termasuk Raffi Ahmad sultan Andara yang menjadi MC di acaranya.

Uniknya, Raffi Ahmad ternyata sempat merasa kaget mendapat transferan dari Ryan Haris.

Ketika mereka sama-sama dalam perjalanan pulang usai menjadi MC di acara pernikahan tersebut, Raffi Ahmad tampak terkejut ketika menerima transferan uang dari Ryan Harris.

Pasalnya, Raffi dan Ryan merupakan teman dekat atau bisa disebut sobat karib, jadi Raffi Ahmad tidak tahu kalau akan dibayar.

Fakta tersebut diungkapkan langsung oleh Melaney Ricardo.

“Jadi gue sama Raffi pulang, kita first flight ya jam 7 pagi terus dia bilang gini ‘bae ya si koko’ ‘kenape?’ ‘gua ditransferin’ ‘lah bagaimana maksud lo, ya transferin dong lo kan ngeMC’,” sambung Melaney Ricardo merasa heran.

“’Enggak, gue enggak tahu kalau gue akan dibayar. Gue bantu teman aja, lu tahu gue kan kalau teman mah ada event apa suruh bantuin ya gue bantu-bantu aja’,” kata Melaney Ricardo menirukan ucapan Raffi Ahmad.

Adapun tarif Raffi Ahmad sebagai MC disebut-sebut memiliki tarif yang sangat fantastis mencapai Rp 8 miliar.

Namun, suami Nagita Slavina sempat membantah dan menyebut gajinya sebagai MC saat itu hanya mencapai Rp 5,5 miliar. Tarif tersebut berlaku untuk durasi acara 45 menit.

Suami Nagita Slavina ini memang dikenal sangat humble dan royal pada siapa saja, apalagi pada teman terdekatnya. Bahkan ketika mengetahui temannya seorang crazy rich pun ia tak meminta tarif, melainkan ingin sekadar membantu. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button