Edu

Bedah Kurikulum Perkumpulan Program Studi Doktor Pendidikan

ZETIZENS.ID – Program Studi Doktor Pendidikan Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa menjadi tuan rumah perhelatan Rapat Akhir Tahun Perkumpulan Program Studi Doktor Pendidikan se-Indonesia dengan agenda “Reformulasi Kurikulum Program Studi Doktor Pendidikan sesuai Permendikbudristek No. 53 Tahun 2023”.

Bedah kurikulum ini dilaksanakan pada 6-7 Desember 2023 diawali dengan pembukaan oleh Rektor di Ruang Convention Hall Kampus Utama Universitas Sultan Ageng Tirtayasa dan dihadiri oleh Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana, Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Dosen dan Mahasiswa Prodi Doktor Pendidikan dan dilanjutkan dengan kegiatan bedah kurikulum yang dilaksanakan di Gedung Doktoral Kampus Pakupatan.

Sebanyak 14 Program Studi Doktor Pendidikan hadir di antarnya dari UNS, UNY, UNDIKSHA, UNM, UNJA, UNIB, UNTIRTA, UNG, UNILA, UNRI, UM Surakarta, UM Makasar, USK dan UNP.

Prof. Dr. Sholeh Hidayat, M.Pd. selaku ketua pelaksana sekaligus Koordinator Program Studi Doktor Pendidikan menyambut hangat kedatangan para anggota perkumpulan dan berharap kegiatan ini dapat memenuhi tantangan dan menghasilkan kurikulum yang memiliki daya adaptasi dan fleksibilitas sesuai Permendikbudristek No. 53 Tahun 2023.

Rektor Universitas Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Prof. Dr. Ir. Fatah Sulaiman, ST., MT. dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kehadiran Koordinator dan Sekretaris Program Studi dari PPSDP dan dengan hangat menyambut kedatangan para tamu di Utirta sebagai kampus Healthy, Integrated, Smart and Green (HITS Green). (*)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button