Viral

Alif Cepmek dan Fajar Sadboy Mau Duel Tinju, Benarkah?

ZETIZENS.ID – Apa jadinya kalau Alif Cepmek dan Fajar Sad Boy bertarung tinju? Keduanya merupakan seorang yang namanya pernah viral dan memenuhi timeline media sosial.

Alif Cempek yang dikenal dengan parodi Dilan yang pernah diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Fajar Sadboy yang viral karena kata-katanya yang puitis dan tingkahnya yang lucu, apalagi ketika membahas tentang cinta.

Setelah viral beberapa waktu yang lalu, kini mereka jarang terdengar lagi. Dan sekalinya terdengar, mereka dikabarkan akan duel tinju.

Alif Cepmek yang pernah mempopulerkan gaya rambut “Cepak Mekar” yang kemudian juga diikuti oleh remaja-remaja sekarang memang sudah jarang lagi diundang dalam stasiun televisi, padahal kata-katanya “Kamu nanya? Kamu bertanya-tanya?”

Dengan mulut dan ekspresi wajahnya yang lucu pernah membuat banyak orang sangat terhibur. Setelah viralnya Alif Cepmek, muncul Fajar Sadboy yang tak kalah menjadi pusat perhatian.

Keduanya diduga tengah terlibat perselisihan, semuanya berawal dari Alif cepmek mengaku sedang sedih dan meminta kata-kata bijak dari Fajar Sadboy.

Fajar Sadboy pun menanyakan terlebih dahulu alasan mengapa Alif Cepmek sedih. Namun, pertanyaan itu disusul dengan pertanyaan lain yang menyebut Alif Cepmek sudah tidak laku lagi. Tak terima dikatakan tidak laku, Alif Cepmek menyebut Fajar Sadboy sombong.

Buntut dari pertikaian tersebut, mereka akhirnya beradu argumen dan saling menantang siapa yang paling laku dan siapa yang paling keren.

Melihat Fajar Sadboy yang angkuh san sok laku, Alif Cepmek menantang Fajar Sadboy untuk duel tinju.

Di balik isu perselisihan mereka, banyak yang berpendapat bahwa itu hanya sebuah setingan agar nama mereka kembali naik dan ramai diperbincangkan. Hingga saat ini belum diketahui jelas kebenaran apakah mereka benar-benar bertengkar atau tidak. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button