Nusantara

Viral Pimpinan Kafe Disiram Air Keras oleh Anak Magang, Diduga Sakit Hati Usai Ditegur

ZETIZENS.ID – Baru-baru ini viral di media sosial aksi seorang yang diduga anak magang menyiramkan air keras pada salah satu karyawan yang merupakan pimpinan cafe.

Tampak dua korban berboncengan mengendarai sepeda motor. Korban tampak dibuntuti oleh dua orang pelaku yang juga berboncengan satu motor.

Pelaku lantas memepet korban dan seketika menyiramkan cairan diduga air keras ke arah wajah korban laki-laki. Kedua pelaku langsung memutar balik kendaraan meninggalkan lokasi dan korban.

Setelah itu, korban terlihat turun dari motornya dengan kondisi tubuh yang berasap lantaran diduga terkena air keras. Korban tampak mengusap mukanya sembari meringis kesakitan meminta bantuan warga sekitar.

Warga yang melihat pun segera mengambil ember berisikan air lalu menyiramkannya ke korban. Korban tampak tergeletak kesakitan akibat peristiwa itu.

Peristiwa tersebut viral hingga korban diundang menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo. Agus Salim selaku korban menceritakan kronologi penyebab dirinya disiram air keras.

Ternyata, semuanya berawal ketika Agus dan istri mengurus kafe. Agus berperan sebagai pemimpin di cafe tersebut. Suatu ketika ia menegur Aji yang merupakan karyawan magang karena melakukan kesalahan.

“Permasalahannya sepele, jadi ada customer yang order dia kan masih baru satu minggu lebih kerja, cuma anaknya agak berani apa yang dibilangin. Kita bilang ‘jangan dulu pegang ini’, tapi tetap aja dijalani sama dia. Cuma kalau salah, pasti saya (sebagai leader) dimarahi sama bosnya,” kata Agus lewat Youtube Curhat Bang Denny Sumargo.

“Waktu itu ada pelanggan ada order ke dia. Dia rekomendasi makanan. Tapi dia gak catat makanan itu di awal, pelanggan komplen karena makanannya tidak kunjung datang,” tambahnya. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button