Kuliner

Nyemil Pedas, Nyemil Pangsit Chilli Oil Tehol!

ZETIZENS.ID – Makanan pedas, lagi dan lagi menjadi suatu hal yang sangat diminati oleh banyak orang. Kini, Pangsit Chilli Oil menjadi rekomendasi cemilan pedas yang harus kamu coba.

Pangsit yang dipadukan dengan daging ayam rasanya sudah tidak perlu diragukan lagi kenikmatannya. Namun, bagaimana jika diolah dengan chilli oil yang pedas dan gurih.

Jika kamu belum pernah merasakan sensasi pedas dari pangsit chilli oil, kamu perlu datang ke warung Pangsit Chili oIl Tehol.

Teh Olis, selaku pemilik warung Pangsit Chili Oil Tehol ini sudah mendirikan warung ini sejak Januari 2024 ini menyediakan berbagai menu Pangchil yang menggugah selera.

Menu yang ditawarkan oleh warung Pangsit Chilli Oil Tehol ini di antaranya adalah Pangsit Chilli Oil Kuah, Goreng, Kukus dan juga cireng, tentu saja dengan harga yang terjangkau. Mulai dari Rp2.000 untuk cireng, dan Rp10.000, Rp12.000, dan Rp15.000 untuk Pangsit Chilli Oil.

Mendengar chilli oil, tentu saja yang ada di benak kita adalah sambal cabai dengan minyak yang melimpah. Namun jangan khawatir, Pangsit Chilli Oil yang Teh Olis buat ini menggunakan bahan berkualitas, sehingga tidak berbahaya dan menghasilkan cita rasa yang nikmat.

Selain itu, pangsit yang berisi daging ayam fillet yang dioleh sendiri oleh teh Olis.

“Kalo di aku chilli oilnya tuh pure cabe kering, gaada tambahan saos, bubuk cabe, dan minyaknya juga ngga dipake dua kali, kita langsung dari botol. Karena chilli oil pasti banyak minyaknya,” tutur Teh Olis.

Setiap hari, mulai dari pukul 09.00 – 21.30 WIB kita bisa mendatangi warung Pangsit Chilli Oil Tehol yang terletak di Warung Nasi Masakan Emak (Sebrang Klinik Ikhlas Medika 2 Pakupatan) untuk mencoba pangsit pedas ala teh Olis ini.

Di sini, bisa duduk santai menunggu Pangchill ini datang ke rumah karena warung ini menyediakan jasa delivery melalui akun Instagram @pangchil.tehol

Bahkan, kabar baiknya kita bisa memesan dalam jumlah banyak atau bahkan menjadi reseller dari warung pangsit ini matang maupun mentah, karena pangchill ini juga dapat menerima pesanan mentah dalam bentuk frozen food.

“Semoga, usaha aku banyak dikenal orang, semakin luas yang beli, dan pengiriman lebih jauh,” harap Teh Olis.

Jadi, jangan lupa mencoba Pangsit Chilli Oil Tehol ini. (Salis)

Tulisan Terkait

Back to top button