Seleb

Marissa Haque Meninggal Dunia

ZETIZENS.ID – Dunia industri hiburan Tanah Air berduka karena artis senior yang baru saja menghembuskan napas terakhirnya. Marissa Haque, aktris senior dan istri dari Ikang Fawzi, meninggal dunia pada Rabu, 2 Oktober 2024.

Aktris multitalenta itu tutup usia diusianya yang menginjak 61 tahun. Kepergian Marissa Haque sontak membuat banyak orang kaget dan bersedih. Pasalnya, ia meninggal secara tiba-tiba.

Sehari sebelum meninggal, Marissa Haque masih beraktivitas seperti biasa. Ia bahkan sempat membuat unggahan video di Instagram tentang tokoh Islam yang coba dihilangkan dalam sejarah dunia, yang digunakan sebagai materi kuliah di Indonesia Banking School tempatnya mengajar.

Malam sebelumnya, ia juga masih mengobrol seperti biasa dengan keluarganya. Namun, saat ia tidur untuk beristirahat ternyata dirinya tak lagi bernapas.

Ikang Fawzi, yang mendapati istrinya tidak bergerak pada Selasa (1/10) malam, langsung membawa Marissa ke rumah sakit untuk dicek kondisi sebenarnya. Namun pada saat itu dokter yang memeriksa Marissa mengungkapkan bahwa Marissa Haque telah meninggal dunia.

Saat ini, jenazah mendiang Marissa Haque berada di rumah duka yang berlokasi di kawasan Tangerang Selatan sebelum dimakamkan di TPU Tanah Kusir. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button