Seleb

Kamari dan Mamari Berkunjung ke Madinah, Trending #5 di Youtube!

ZETIZENS.ID – Kamari, balita lucu putri Jennifer Coppen ini tengah menjadi sorotan, pasalnya Kamari kerap kali melakukan hal yang menggemaskan bagi bayi seusianya.

Kali ini, Jennifer Coppen atau yang biasa disebut Mamari membagikan momen berharganya pada saat berkunjung ke Madinah di kanal YouTube KeluargaBacil.

Video yang berdurasi 7 menit 15 detik itu berhasil menarik perhatian para fans Kamari.

Dalam videonya, Mamari membagikan kegiatan mereka mulai dari sholat subuh, mereka mencari tempat dan menunggu adzan subuh di masjid Nabawi.

Sesudah sholat , terlihat Kamari yang baru saja bangun di pagi hari dan dilanjut dengan minum susu.

Mereka pergi ke salah satu museum di kota Madinah. Kamari terlihat sangat senang saat ingin pergi kesana. Selain itu, Mamari juga terlebih dahulu membeli sebuah buku berjudul “History of Makkah” karena menurutnya, buku tersebut berisikan segala macam cerita di Makkah, dan itu sangat menarik perhatiannya.

Rencana awal mereka yang ingin mengunjungi museum, tertunda karena mereka harus mencari mushola untuk melaksanakan ibadah sholat dzuhur.

Lagi dan lagi Kamari terlihat lucu dalam video tersebut, ia duduk, berdiri, dan terjatuh dengan sangat menggemaskan.
Namun, setelah melaksanakan ibadah sholat magrib, rencana awal mereka yang ingin mengunjungi museum harus dibatalkan. Maka, mereka memutuskan untuk mecari makan.

Setelah itu, mereka pergi menuju Raudhoh, dan mereka juga melaksanakan sholat sunah tahhiyatul masjid sebanyak dua rakat.

“MasyaaAllah gais, jadi sekarang aku lagi ada di depan Raudhoh. Jadi ini adalah makam nabi dan juga sahabatnya, ini yang terakhir dan besok aku bakal pulang, semoga aku bisa memanjatkan semua doa yang ingin aku panjatkan, dan semoga dikabulkan sama Allah,” tutur Mamari

Pada saat itu, Kamari sudah kembali ke hotel karena ia sudah kelelahan dan anak kecil di bawah usia 10 tahun tidak diperbolehkan masuk ke dalam Raudhoh. (Salis)

Tulisan Terkait

Back to top button