Seleb

Dituding Hamil Duluan, Pasangan Aaliyah Massaid & Thariq Halilintar Lapor Polisi

ZETIZENS.ID – Pasangan yang baru saja menikah, yaitu Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar dibuat tidak nyaman dengan tuduhan beberapa akun media sosial yang menyebarkan kabar bohong.

Aaliyah Massaid dituduh hamil di luar nikah. Tuduhan tersebut akhirnya membuat Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar mengambil langkah hukum lantaran murka.

Sejumlah akun media sosial dilaporkan ke polisi karena menyebarkan berita hoax yang mencemarkan nama baiknya.

Aaliyah Massaid ditemani sang suami, Thariq Halilintar, untuk melapor ke kepolisian pada Kamis (22/8/2024) lalu.

Laporan tersebut langsung diselidiki polisi untuk kemudian diambil langkah hukum yang pasti. Ade Ary menjelaskan laporan Aaliyah Massaid ini dibuat di Polda Metro Jaya. Laporan tersebut lantas akan diusut sampai tuntas.

Murkanya pasangan selebritis tersebut hingga lapor polisi bermula ketika Aaliyah Massaid sedang scrolling media sosial dan menemukan sebuah postingan di akun TikTok yang menyebarkan informasi hoax soal dirinya.

Postingan itu membuat narasi yang menyudutkan dirinya bernada fitnah. Atas postingan tersebut, Aaliyah Massaid merasa dirugikan. Ia lantas segera melaporkan akun tersebut ke Polda Metro Jaya dengan laporan bernomor LP/B/4974/VIII/2024/SPKT/Polda Metro Jaya. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button