Seleb

Azizah Salsha Akhirnya Buka Suara

Tepis Berita Perselingkuhannya dengan Salim Nauderer

ZETIZENS.ID – Azizah Salsha atau yang dikenal dengan sapaan Zize, istri dari pesepak bola Pratama Arhan, baru-baru ini muncul ke permukaan publik usai kasusnya jadi sorotan.

Ia buka suara perihal kabar perselingkuhannya dengan Salim yang saat itu masih berstatus sebagai kekasih Rachel Vennya. Setelah lama bungkam, istri dari Arhan ini sudah melaporkan penyabar isu hoaks mengenai dirinya.

Tepis isu tersebut, Azizah Salsha mengaku kaget saat ada berita bohong yang menerpa kehidupannya setelah menikah.

Untungnya, di tengah kasus perselingkuhan itu Azizah Salsha memiliki suami yang begitu memberikan dukungan positif kepadanya. Pratama Arhan sang suami disebut selalu memberikan penguatan kepada Zize dalam menghadapi permasalahan ini.

“Support sebagai seorang suami, itu aja,” ujar Azizah Salsha.

Azizah Salsha juga menegaskan rumah tangganya dengan Pratama Arhan baik-baik saja. Hingga saat ini ia mengkalim hubungan rumah tangganya dengan Arhan tidak ada masalah.

Dalam kesempatan yang sama, Azizah Salsha berpesan agar netizen lebih bijak menggunakan media sosial dan tak mengusik kehidupan pribadi orang lain.

“Saya harap ini bisa jadi pembelajaran untuk lebih bijak dan berhati-hati bersosial media. Dan tidak involve lebih jauh dengan kehidupan seseorang,” kata Azizah Salsha. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button