Life Style

Sinopsis Film Azzamine yang sedang tayang di Bioskop, Diadaptasi dari Kisah AU Viral

ZETIZENS.ID – Film Azzamine yang dibintangi oleh Arbani Yasiz dan Megan Domani sudah tayang di bioskop Indonesia sejak 22 Agustus 2024.

Azzamine merupakan sebuah film genre romance yang menceritakan kisah cinta antara Azzam dan Jasmine.

Kisah dalam film ini diadaptasi dari AU viral yang kemudian jadi novel populer berjudul Azzamine karya Sofi Aulia yang juga sempat viral di sosial media.

Arbani dipercaya memerankan karakter Azzam dan Megan dipercaya memerankan karakter Haura Jasmine.

Sinopsis film Azzamine mengisahkan perjalanan cinta tokoh Azzam dan Jasmine yang dipertemukan melalui perjodohan. Azzam memiliki kepribadian yang baik hati, alim, sabar, serta lemah lembut.

Sedangkan Jasmine merupakan perempuan yang blak-blakan dan labil. Kepribadian Jasmine mengalami perubahan setelah bertemu sosok Azzam

Awalnya, Jasmine tak ingin dijodohkan dengan Azzam. Namun hati Jasmine perlahan luluh dan terbuka usai Azzam dengan tekun terus mendekatinya dengan cara yang unik demi memenuhi keinginan orang tuanya yang menginginkan dirinya bersanding dengan Jasmine.

Jasmine yang semula tak menyukai Azzam beranggapan dirinya tidak pantas untuk bersanding dengan Azzam yang selalu membawa keteduhan dalam tingkah lakunya.

Terlebih lagi Jasmine sudah memiliki kekasih bernama Deka, keadaan itulah yang akhirnya menjadi sebuah dilema karena ia harus memutuskan pilihan hidupnya.

Upaya Azzam dalam meluluhkan Jasmine melalui ta’aruf selalu menemui jalan buntu dan kerumitan. Meskipun dikenal sebagai pria yang baik hati dan sholeh, Jasmine selalu menolak lamarannya. Namun, Azzam dengan kegigihannya tak pantang menyerah untuk terus meluluhkan hati Jasmine hingga Jasmine menjadi miliknya. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button