Seleb

Stefan William Main di Series Jangan Salahkan Aku Selingkuh

ZETIZENS.ID – Si kiyut Stefan William kembali berakting. Kali ini di series berjudul Jangan Salahkan Aku Selingkuh.

Laman Kompas.com menyebut, dalam serial garapan Rudi Soedjarwo ini, Stefan William mengaku perannya menjadi pria yang lebih dewasa.

“Ini tantangan sih karena dari dulu kan kalau saya syuting itu mungkin adegannya yang kalem, terus berantem, terus motor atau apa segala macam,” kata Stefan saat.

“Sekarang beda jadi lebih dewasa, lebih wise dan banyak tantangannya sih,” lanjutnya.

Jangan Salahkan Aku Selingkuh sekaligus menjadi kali pertama Stefan William beradu akting dengan Marshanda.

Meski sempat kesulitan menjalin chemistry, Stefan William dan Marshanda akhirnya melebur berkat proses reading.

Jangan Salahkan Aku Selingkuh diadaptasi dari novel toon karya Renita April yang telah menarik perhatian lebih dari 294,3 juta pembaca.

Tema perselingkuhan kembali diangkat oleh WeTV karena memang menjadi favorit masyarakat Indonesia.

“Dengan akting dari pemain yang fresh dan jalan cerita mengenai perselingkuhan yang digemari oleh masyarakat Indonesia, kami berharap serial ini akan membuat penggemar semakin penasaran,” ujar Lesley, Country Head WeTV Indonesia.

Jangan Salahkan Aku Selingkuh bercerita tentang Anna (Marshanda), seorang konselor pernikahan yang menikah dengan Dimas (Giorgino Abraham).

Setelah tak kunjung dikaruniai anak, hubungan Anna dan Dimas mulai merenggang.

Dimas akhirnya berpoligami dengan perempuan lain bernama Lisa.

Anna memutuskan untuk membalas perselingkuhan suaminya dengan menjalin hubungan dengan seorang konglomerat yang jauh lebih tampan dan kaya.

Laman tvOnenews.com menyebut, serial yang tayang di WeTV ini selain menghadirkan Marshanda, Giorgino Abraham, juga Dosma Hazenbosch hingga Emil Mario.

Dalam acara tumpengan press conference, Marshanda mengaku terbawa perasaan saat membaca naskah series tersebut.

“Aku baca skenarionya aja ya Bu, itu Ya Allah aku bener-bener, yang pas scene yang bikin gregetan. Padahal aku main disitu tapi aku baper pas bagian gregetan itu kayak ehhh, tapi pas bagian mengejutkan itu kayak finally bisa napas gitu,” ujar Marshanda di Plaza Indonesia pada Rabu (24/7/2024).

“Aku merasa tertantang sekali sih, banyak adegan-adegan yang challengenging yang nanti akan dilihat oleh para penonton. Aku senang banget di sini bisa bekerja sama dengan para cast yang ada di sini, dan juga dengan Mas Rudi penasaran juga. Pokoknya diskusinya seru, readingnya seru, syutingnya pasti lebih seru sih aku yakin,” sambungnya.

Giorgino Abraham yang berperan sebagai Dimas, suami Ana mengaku langsung jatuh cinta dengan naskah Jangan Salahkan Aku Selingkuh.

“Di sini peran aku sebagai Dimas. Aku tertarik banget seperti yang tadi Chaca bilang. Pas aku baca script ini aku merasa aku jatuh cinta sama ceritanya,” tukasnya. (Zee)

Tulisan Terkait

Back to top button