Gen Z

Zetizens Staycation di The Royale Krakatau Hotel Cilegon, Seru!

ZETIZENS.ID – Pada Jumat (28/7/2024) lalu Zetizens menikmati voucer bermalam di Hotel The Royale Krakatau Cilegon. Ini sebagai bentuk dukungan atau sponsor hotel di Jalan Yasin Beji, Cilegon, ini pada pemilihan Zetizens Icon 2024.

Satu kamar di lantai 1 dengan nomor 1003 dipersiapkan untuk Ghifar Winner Zetizens Icon Boy 2024, Laskar Runner Up 1 Boy Zetizens Icon 2024, dan Figo Runner Up 2 Boy 2024.

The Royale Krakatau di Cilegon menawarkan akomodasi modern dengan kolam renang terbuka, area gym, restoran, tempat karaoke, ballroom, dan kafe.

Selama menginap di sini, ketiga icon Zetizens ini menikmati berbagai fasilitas. Mereka berenang saat sore dan pagi hari. Di area ini terdapat dua jenis kolam yakni untuk dewasa dan anak.

Mereka juga menikmati fasilitas fitnes yang nyaman dan perlengkapan memadai. Kedua fasilitas olahraga ini menjadi aktivitas pengisi waktu selama staycation di sini.

Saat malam hari, para icon Zetizens memilih untuk eksplor di sekitaran hotel, menjelajah pusat kota baja, melewati mal Transmart Cilegon yang berdampingan dengan hotel, mal Citimal, tugu baja yang ikonik, Alun Alun Kota Cilegon, dan menikmati angkringan menuju Bonakarta.

Laman KIEC menyebut, terletak di pusat Zona Hijau dari Kota Industri, The Royale Krakatau Hotel Cilegon menawarkan “One Stop Business and Tourism Destinations” yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keunggulan saat berada di Cilegon.

Dengan hanya sedikit berjalan, kamu dapat menikmati banyak hiburan terbaik yang diberikan, seperti 140 area hijau The Royale Krakatau Golf & Country Club, sebuah komprehensif edukasi dan hiburan dari Krakatau Waterworld, rekreasi taman keluarga di Cilegon, Cilegon Garden of Love, serta berbagai hiburan lainnya yang bisa didapatkan di dalam hotel itu sendiri. (Zee)

Tulisan Terkait

Back to top button