Life Style

Smartphone Baru yang Rilis Awal Tahun Ini

ZETIZENS.ID – Memasuki tahun baru 2024, bagi para pecinta teknologi maupun kaum Fomo tentunya sedang mencari smartphone keluaran terbaru yang semakin canggih dan up to date. Mereka bahkan tak tanggung-tanggung memiliki ponsel yang harganya mahal.

Di tengah pesatnya pasar smartphone pada akhir tahun 2023, masyarakat yang ingin membeli atau memperbarui device-nya pada 2024 ada baiknya mengetahui produk terbaru yang digadang-gadangkan akan rilis di tahun ini.

Agar tak ketinggalan informasi, berikut smartphone tersebut yang tengah ramai diperbincangkan dan dinantikan kehadirannya.

1. Xiaomi 14

Produk smartphone Xiaomi baru saja rilis di penghujung tahun jelang beberapa hari pergantian tahun baru 2024. Xiaomi merilis smartphone Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Pro yang telah diperkenalkan di China.

Smartphone ini menjadi Hp Android yang pertama kali dibekali dengan chipset premium terbaru, Snapdragon 8 Hwn 3 dari Qualcomm. Ponsel ini juga tampak terlihat lebih fresh dengan sistem operasinya yang terbaru HyperOS yang menggantikan MIUI.

Banyak keunggulan yang bisa Anda coba di smartphone ini. Salah satunya yaitu dari sisi fotografi yang keren dan canggih karena sudah berkolaborasi dengan Leica. Terdapat 3 kamera, dari ketiga kamera tersebut masing-masing memiliki resolusi 50 MP yang memiliki fungsi utama, telefoto dan ultrawide.

Salah satu keunggulan HP ini tampak pada aspek fotografi yang sudah berkolaborasi dengan Leica. Ketiga kamera utamanya masing-masing beresolusi 50MP untuk fungsi utama, telefoto, dan ultrawide.

2. Samsung Galaxy S24 Seri3s

Selanjutnya, smartphone yang dikabarkan akan hadir di tahun 2024 bulan Januari ini ada pada perusahaan Samsung yang aka. Mengahdirkan Trio Samsung Galaxy S24, Galaxy S24 Plus, Galaxy S24 Ultra.

Smartphone ini ditunggu-tunggu kehadirannya karena smartphone ini disebut AI Phone karena memiliki kemampuan teknologi kecerdasan buatan dari (AI) yang terintegrasi secara penuh.

Selain itu memiliki fitur kamera yang sangat canggih serta dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3 khusus untuk Galaxy.

3. Google Pixel 9

Smartphone yang memiliki Teknologi canggih yang ditunggu-tunggu kehadirannya yaitu Google Pixel 9. Handphone ini rupanya masih belum hadir di Indonesia. Dari rumor yang beredar, Smartphone ini akan dipamerkan pada bulan Oktober tahun 2024 nanti.

Smartphone ini juga ditunggu-tinggi karena Google Pixel 9 akan menggunakan chop Tensor G4 yang berbasis Exynos buatan Samsung.

Nah itu dia smartphone yang kehadirannya ditunggu-tunggu di tahun ini. (Ismi)

Tulisan Terkait

Back to top button