Viral

SelebTok Ira Nandha Jadi Brand Ambassador Kecantikan Milik Hanum Mega, Imbas Diselingkuhi

ZETIZENS.ID –Tiktokers Ira Nanda masih menjadi perbincangan hangat oleh netizen karena rumah tangganya tengah di terpa isu perselingkuhan dengan rekan kerja sang suami.

Menariknya, di tengah rumor yang melanda rumah tangganya ini juga berdampak lain dirasakan oleh Ira Nandha hingga netizen yang bersimpati.

Para Netizen pun menyadari setelah viralnya kasus rumah tangga Tiktokers ini jumlah pengikut Tiktokers yang biasa disebut Ibook meroket tinggi dari 300 pengikut menjadi 2 Juta Pengikut.

Tak hanya menjadi perhatian netizen, para Tiktokers dan Selebgram pun turun bersimpati pada Ira Nandha alias Ibook. Seperti halnya Selebgram sekaligus pengusaha Hanum Mega yang turut memberikan semangat pada Ibook.

Tak tanggung-tanggung, Hanum Mega rupanya menjadikan Ira Nandha sebagai Brand Ambassador di bisnis brand kecantikan yang ia miliki. Hal ini disampaikan oleh postingan-nya di Instagram.

Kabar tersebut juga dikonfirmasi langsung oleh Ira Nandha dengan menuliskan Sebagai BA di Bio Instagram miliknya dan merepost postingan Hanum Mega yang mengumumkannya sebagai Brand Ambassador dengan menanggapi tulisan Bismillah.

Sontak, kabar didapuknya Ira Nandha menjadi Brand Ambassador ini ditanggapi oleh netizen dengan memberikan dukungan pada Ibook agar menjadi wanita kuat dan tangguh.

Di tengah masalah rumah tangganya, Ira nampaknya sedang disibukkan dengan aktivitas dan hobinya berlari dengan mengikuti event lari. (Ismi)

Tulisan Terkait

Back to top button