Life Style

Mulai 1 Januari 2024 Sinetron Tukang Bubur Pengan Naik Haji Merangkai Kisah

ZETIZENS.ID – Pernah menjadi serial yang hits pada masanya dan banyak meraih penghargaan juga sebagai sinetron yang paling dinantikan, kini Tukang Bubur Pengen Naik Haji kembali tayang dengan versi terbaru.

Serial ini akan tayang mulai 1 Januari 2024 di RCTI, RCTI+ dan Vision+. Kabar hadirnya kembali ke layar kaca sinetron berjudul Tukang Bubur Pengen Naik Haji ini disampaikan oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo pada postingan Instagram miliknya beberapa waktu lalu.

Meski sinetron ini termasuk sinetron yang sudah lama, namun tak disangka ternyata masih banyak penonton setianya.

Hal itu terlihat dari respons positif warganet yang menyambut dengan hangat sinetron ini pada kolom komentar Harry Tanoesoedibjo.

“Tahun Baru ketemu yang baruuu. Layar Drama Indonesia terbaru Tukang Bubur Pengen Naik Haji Mulai Senin, 1 Januari 2024 pukul 19.00 WIB hanya di RCTI,” ujar Hary Tanoesoedibjo pada caption unggahan Instagramnya, Sabtu (30/12/2023).

Diketahui dari akun resmi MNC Pictures, baru-baru ini, para pemain yang terlibat membintangi sinetron ini ialah Omar Daniel, Isel Fricella, Armando Jordy, Claudia Andhara, Elgi Purnama, Ranty Purnamasari, dan Lina Budiarti.

Dalam sinetron remake Tukang Bubur Naik Haji ini Omar Daniel berperan sebagai Syamsul tukang bubur rupawan yang ingin menghajikan orang tuanya.

“@omardaniel_ berperan sebagai Syamsul. Tukang bubur ganteng yang ingin menghajikan orang tuanya, apakah usaha Syamsul terlaksana? Saksikan serial terbaru Tukang Bubur Pengen Naik Haji Mulai Senin, 1 Januari 2024 pukul 19.00 WIB hanya di RCTI,” tulis akun MNC Pictures.

Dilihat dari trailer yang telah resmi dirilis oleh RCTI, sinetron Tukang Bubur Pengen Naik Haji ini nampaknya tidak jauh berbeda dengan sinetron yang sempat dibintangi oleh Citra Kirana dan Andi Arsyil.

Sinetron ini menceritakan tentang pria bernama Syamsul seorang anak penjual bubur yang memiliki tekad untuk memberangkatkan haji ibunya.

“Kisah tentang Syamsul seorang anak penjual bubur yang meneruskan usaha Almarhum Ayahnya. Syamsul yang bertekad untuk menaikhajikan orang tuanya (ibunya). Namun untuk mewujudkan impian naik haji itu tidaklah mudah dengan banyaknya godaan, halangan, dan tekanan dalam menjalankannya. Akankah keinginan Syamsul untuk menaikhajikan orang tuanya dapat terwujud? Saksikan Layar Drama Indonesia terbaru Tukang Bubur Pengen Naik Haji Mulai Senin, 1 Januari 2024 pukul 19.00 WIB hanya di RCTI,” tulis akun Layar Drama RCTI yang juga mempromosikan sinetron tersebut. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button