Seleb

Modal Bikin Kebun Binatang, Alshad Ahmad Jual Rumah Bergaya Eropa

ZETIZENS.ID – Alshad Ahmad dikenal dengan hobinya yang unik, yakni memelihara harimau.

Tak hanya harimau, ia juga memelihara binatang lain di rumahnya. Namanya kian naik daun ketika dikabarkan dekat dengan penyanyi cantik bersuara merdu, Tiara Andini.

Kini Alshad tengah menjadi pembicaraan hangat dunia maya setelah dirinya mempromosikan rumah orang tuanya yang dijual seharga Rp 300 miliar.

Rumah yang dijual dengan harga fantastis itu memiliki bangunan nuansa Eropa. Rumah Alshad Ahmad memang sangat megah dan mewah layaknya istana.

Hunian ini bergaya Eropa, ada tiga buah kubah di bagian atas rumah ini, gaya klasik yang glamor. Hunian ini bergaya Eropa, ada tiga buah kubah di bagian atas rumah ini, gaya klasik yang glamor.

Pada bagian dalam rumah Alshad Ahmad ini terdapat ruang tamu yang sangat besar dengan sofa kulit berwarna cokelat. Di ruangan mewah tersebut terdapat lampu gantung serta pohon di sudut ruangan yang semakin memberikan kesan cantik.

Hal yang tak tertinggal ialah rumah Alshad memiliki kolam renang, mulai dari yang berukuran kecil hingga besar.

Di sekitar kolam renang terdapat banyak tanaman yang terlihat indah dan asri.

Bangunan rumah Alshad memiliki konsep ala renaisans dengan atap tinggi serta bidang luas. Pilihan warna juga dibuat earthy dan cenderung gelap dengan sentuhan klasik.

Rumah tersebut juga dilengkapi tempat berolahraga. Ada alat gym yang cukup lengkap untuk workout.

Arsitektur rumah terbilang unik dan berkarakter. Mulai dari jendela hinga bentuk interior yang tak biasa membuatnya beda dari rumah lainnya.

Rumah mewah sepupu Raffi Ahmad ini terletak di Bandung. Menjadi pecinta hewan, Alshad Ahmad juga memiliki kebun binatang mini di dalam rumah mewahnya itu. Setiap binantang yang ia miliki terdapat kandangnya sendiri, mulai dari harimau benggala, hingga burung unta.

Rumah mewah orang tua Alshad Ahmad memiliki luas mencapai 3.500 meter persegi. Rumah dengan luas 3.500 meter ini juga mempunyai teras seluas 6 x 30 meter.

Salah satu bagian yang begitu jelas memamerkan kemegahan rumah Alshad Ahmad adalah area foyer atau lobi rumah.

Area yang menghubungkan pintu masuk menuju ke dalam rumah ini mempunyai banyak pilar besar yang menjulang hingga ke atas.

Ayah Alshad Ahmad yaitu Mansyur Ahmad mengaku sudah cukup lama punya niat ingin menjual rumah mewahnya. Mansyur mengungkapkan hasil penjualan rumah nantinya akan jadi modal untuk membangun kebun binatang yang dikelola oleh putranya. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button