Viral

Desta dan Boiyen Sering Dijodohkan Netizen, Efek Sering Kerja Bareng

ZETIZENS.ID – Sering kerja bareng dalam satu frame yang sama mengisi acara komedi, Desta dan Boiyen sering dijodoh-jodohkan netizen dan dituding ada kedekatan.

Keduanya disebut memiliki chemistry yang baik dalam beradu candaan. Belum lama ini, keduanya dipertemukan dalam acara talkshow yang dipandu Desta dan Vincent Tonight Show.

Komedian Vincent Rompies yang merupakan sahabat Desta mengungkap jika Boiyen telah dikenalkan kepada ketiga anak Desta dengan Natasha Rizky yang kerap disapa Trio Strong itu.

“Dia udah ngedeketin anaknya juga jet,” kata Vincent Rompies pada Enzy Storia dalam acara tersebut.

Mendengar itu, Desta yang sempat terdiam beberapa saat kemudian menanggapi dan mengakui bahwa dirinya memang telah mengenalkan Boiyen kepada ketiga anaknya.

Desta mengatakan bahwa ia mengenalkan Boiyen pada anak-anaknya dengan menunjukkan foto Boiyen.

“Kemarin gue akhirnya ngenalinlah Boiyen pake foto ke anak-anak gue ‘nih liat nih menurut kalian gimana ayah’ ya ini lah,” ujar Desta.

Lucunya, Desta mengungkapkan kalau anaknya istighfar setelah melihat foto Boiyen yang ia tunjukkan.

“Anak gue tiga-tiganya bilang ‘Astaghfirullah ayah’,” ucap Desta.

Satu studio pun tertawa mendengar pernyataan Desta. Tak lama setelah itu Desta memasang foto bersama Boiyen juga Megumi, Miskha, dan Miguel yang merupakan ketiga anaknya.

Dalam foto yang diambil setelah acara Tonight Show tersebut nampak Boiyen menggendong Miskha dan mereka semua tersenyum manis.

Boiyen kemudian semakin dijodoh-jodohkan oleh netizen. Menanggapi perjodohan dengan Desta, Boiyen mengaku tak mau terlalu mengambil hati soal perjodohan dari netizen itu namun dalam candaannya ia tampak sering pamer reaksi tersipu malu.

“Muka saya kalau tersipu abu-abu nih,” kata Boiyen.

Boiyen lantas bercanda kalau chemistrynya dengan Desta bakal sama seperti Azizah Salsha dan Pratama Arhan.

“Entar chemistrynya bisa kayak Zizah, tapi kalau gua Zizai,” canda Boiyen.

Boiyen pun mengakui kalau ia memang satu frekuensi terkait gaya bercanda dengan Desta. Sehingga wajar jika timbul kecocokan saat keduanya tampil di acara “Tonight Show”.

“Kita chemistrynya pekerjaan. Tapi kan kita nggak tahu ya, Bang Desta-nya demen nggak. Entar kita sudah kegeeran. Bang Desta-nya kagak demen,” ujar Boiyen sambil tertawa.

Sementara itu, Desta sejauh ini belum buka suara soal candaan perjodohan tersebut. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button