Life Style

Baby Monster Bakal Comeback Februari 2024 dengan Single Stuck in the Middle

ZETIZENS.ID – Kabar munculnya girlband baru ini sempat menjadi trending topik beberapa waktu yang lalu.

Di masa merintisnya Baby Monster terus mengeluarkan karya, comebacknya di tahun 2024 ditandai dengan rilisnya single terbaru berjudul Stuck in The Middle.

Kabar comeback mereka diumumkan pada malam tahun baru. Single kedua mereka berjudul Stuck In The Middle, dijadwalkan rilis pada 1 Februari mendatang.

Selain itu, YG Entertainment juga mengumumkan tanggal perilisan album debut mereka, yaitu 4 April 2024.

Baby Monster merupakan grup idola wanita pertama yang akan diproduksi oleh YG Entertainment dalam waktu sekitar tujuh tahun sejak debut Blackpink pada 2016 lalu.

Grup itu terdiri dari sejumlah anggota multinasional, yakni Ahyeon, Haram, dan Rora dari Korea, Pharita dan Chiquita dari Thailand, serta Ruka dan Asa dari Jepang.

YG Entertainment mengatakan 2024 akan menjadi tahun untuk mengeluarkan potensi dan karya-karya Baby Monster. Soompi, Senin (1/1/2024) waktu Korea Selatan, melaporkan sebuah video yang menampilkan Hyun-suk resmi dirilis tengah malam tadi.

Pada video tersebut, dia mengumumkan rencana ke depan untuk Baby Monster, grup idola perempuan YG Entertainment.

Sayangnya, Yang Hyun-suk mengungkapkan bahwa rencana untuk kembalinya Ahyeon masih belum diputuskan. Ahyeon merupakan salah satu anggota Baby Monster yang tidak dapat ikut serta dalam perilisan single digital debut mereka bertajuk Batter Up.

Agensi YG Entertainment sebelumnya mengkonfirmasi Grup idola K-pop Baby Monster dikabarkan akan debut hanya dengan enam personel yakni Ruka, Pharita, Asa, Haram, Rora dan Chiquita karena personel Ahyeon sebenarnya telah mempersiapkan debutnya, namun akan fokus pada istirahat untuk saat ini demi kesehatannya.

YG Entertainment menyebut lagu Stuck in The Middle bukanlah lagu genre hip hop. Ia mengatakan ingin memulai dengan lagu yang fresh, YG Entertainment juga menyebut bahwa sepertinya lagu dengan jenis ini belum pernah dirilis sebelumnya.

“Menurut saya, lagu terbaru Baby Monster nantinya merupakan gambaran lagu dengan genre yang indah”, ujar Yang Hyun-suk.

Stuck in the Middle merupakan lagu baru dan fresh yang siap dibawakan dengan performa yang menarik oleh Baby Monster.

“Ketika mendengarkan lagu ini (Stuck In The Middle) sambil menutup mata, saya merasa seperti berada di luar angkasa yang tanpa adanya gravitasi,” tambah Yang Hyun-suk. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button