Traveling

Anyer Wonderland Bisa Jadi Pilihan Destinasi Wisata di Anyer, Masih Baru & Fresh

ZETIZENS.ID – Bagi kamu yang tengah berlibur di Banten, jangan lupa mampir di tempat wisata terbaru di Banten.

Banten memang tak ada habisnya menghadirkan destinasi wisata terbaru dengan keindahan alamnya yang indah nan asri.

Kali ini, tempat wisata terbaru ini berada di Anyer. Wisata ini bernama Anyer Wonderland yang baru saja buka di penghujung tahun 2023. Meski baru, tempat wisata ini sudah banyak dikunjungi oleh para wisatawan.

Lokasinya ada di Jalan Raya Anyer, Sirih, Cikoneng, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Banten.

Tempat ini cocok banget bagi kamu yang butuh healing dari hiruk pikuknya perkotaan dan jadi destinasi wisata pantai atau air saat pantai lain penuh para wisatawan.

Selain itu, tempat ini juga cocok sekali membawa keluarga dan si kecil untuk berlibur karena friendly kids banget dan banyak fasilitas serta wahana bermain dewasa dan anak untuk edukasi yang pastinya liburan terasa seru tidak boring.

Adapun wahana gratis yang bisa dicoba si kecil ialah minizoo, seraphic sunset, gazebo, kolam ikan kerapu. Jika ingin mencoba wahana lain seperti Banana & boat, kereta hwaw, mini zone, snorkeling negeri ikan, rainbow slide dan ayunan senja maka akan dikenakan tarif lagi.

Selain cocok untuk liburan keluarga, destinasi wisata ini juga cocok dikunjungi bagi para muda-mudi karena tempatnya yang instagramable dan kekinian, yang pastinya dapat foto-foto cantik maupun OOTD-an di sini.

Untuk tiket masuknya juga terjangkau loh, setiap weekend dikenakan tarif seharga Rp 30 ribu, sedangkan untuk weekend dikenakan tarif seharga Rp 40 ribuan. Jam operasional destinasi wisata ini buka setiap hari. Gimana tertarik mengunjungi? (Ismi)

Tulisan Terkait

Back to top button