Viral

Vina Fan, Grup Parodi Tarian India yang Hits di Sosial Media

ZETIZENS.ID – Siapa yang tak tahu dengan tarian India yang menampilkan gerakan khas dan energik. Terkadang, tarian India juga nampak heboh, ditambah dengan pakaian para penari yang membuat tampilannya semakin ramai.

Kehebohan tariannya lah yang membuat banyak orang menirukan hingga menjadikan parodi. Hal tersebut, baru-baru ini dilakukan oleh Vina Fan, sebuah grup yang sering memparodikan tarian India yang kemudian viral di media sosial.

Tarian yang dibawakan oleh grup tersebut, mengundang tawa hingga menjadi hits dimana-mana.

Saking hitsnya, Vina Fan sampai diundang ke acara Brownies Trans TV. Dalam acara tersebut, Vina dan team disambut hangat oleh para host, nampaknya kehadiran Vina Fan membawa keceriaan dengan tingkah lucunya yang membuat penonton tertawa.

Di sana, mereka memparodikan tarian India yang hits, yakni Kuch-Kuch Hota Hai, diikuti oleh para host lainnya, juga diiringi musik yang membuat semangat.

Ruben Onsu mengapresiasi kualitas video dan cara pengambilan gambar pada video yang diunggah oleh Vina Fan ketika memparodikan tarian India.

“Tapi cara pengambilan videonya keren loh,” ujar Ruben.

Vina Fan juga mengatakan bahwa dalam pengambilan video memang ada kamera man tetap yang bertugas untuk merekam, dan ada kru lainnya yang membantu proses pembuatan videonya sebelum di publish di media sosial.

Menariknya, Vina Fan mengungkapkan bahwa mereka sudah membuat lebih dari seratus video konten.

Dalam wawancaranya bersama host, Vina mengatakan untuk lokasi, foto, make up, dan lain sebagainya yang dipakai Vina dan team untuk membuat konten parodi tarian India didapatkan dari pihak sponsor.

Hal menarik lainnya ialah grup ini bukan grup biasa, mereka memiliki sutradara, editor, juga koreografinya.

Tayangan Vina dan team diunggah ulang di akun YouTube Trans TV Official, pada kolom komentar nampak banyak yang mendukung grup parodi tari India ini.

“Kesini cuma mau liat Vina Fan & Team,” tulis warganet. “Sukses terus buat Vina dan teamnya,” ujar yang lainnya. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button