Seleb

Tissa Biani jadi Nirmala, Cerita dari Negeri Dongeng Siap jadi Film

ZETIZENS.ID – Dongeng petualangan Oki dan Nirmala, memang tidak pernah membosankan dari masa ke masa.

Kisahnya sudah dimuat dalam Majalah Bobo yang diterbitkan pada 14 April 1973.

Dongeng ini menceritakan tentang petualangan Nirmala peri baik cantik yang baik hati dan Oki sang kurcaci.

Dongeng Oki dan Nirmala yang seru dan petualangan yang selalu membuat penasaran, telah tersimpan di hati para penggemarnya. Hal itulah yang mendorong cerita dongeng legend ini diangkat menjadi film serial.

Dalam penggarapan serial Nirmala, Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment mengatakan hanya butuh waktu lima menit untuk menentukan Tissa Biani sebagai pemeran si peri baik hati.

Dalam Press Conference Oki & Nirmala yang bertempat di International Design School di Kemang, Jakarta Selatan, Tissa mengungkapkan rasa terima kasihnya karena dipercaya memerankan karakter Nirmala.

Tissa Biani sebelumnya mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyangka akan diminta menjadi sosok Nirmala.

Terlebih, dirinya merupakan salah satu pembaca kisah yang rilis di majalah Bobo sebagai cerita bergambar tersebut sejak kecil. “Enggak sangka mereka memberikan kesempatan ke saya,” kata Tissa, dikutip dari Antara.

Lebih lengkapnya, serial ini akan mengisahkan petualangan Nirmala, seorang peri yang cantik, dan Oki, seorang kurcaci dengan pakaian serba hijau.

Selain mereka berdua, cergam itu berisi karakter lain seperti Ratu Bidadari, dan tabib bernama Pak Tobi. Tentunya serial ini akan dibuat sedemikian mirip dengan versi dongengnya yang telah tersebar dan dimuat dalam Majalah Bobo.

Tak hanya Tissa Biani yang senang terlibat dalam project ini, semua pihak yang terlibat pun sangat senang bisa berperan dalam serial yang seru dan menyenangkan tersebut.

Andi Boediman, CEO Ideosource Entertainment mengungkapkan rasa senangnya bisa mendapatkan kepercayaan menggarap film serial Oki dan Nirmala ini. “Kompas Gramedia adalah group media yang memiliki dan membesarkan banyak Intellectual Property (IP) legendaris.

Sinergi ini akan mengangkat IP legendaris ini menjadi relevan dengan generasi baru. Ketika anak didorong untuk mempelajari dunia fantasi, mereka akan menjelajahi dunia baru yang membuka imajinasi mereka.

“Oki dan Nirmala memberikan inspirasi melalui dunia fantasi yang menyenangkan,” ungkapnya.

Hanya saja, film serial ini nampaknya masih membutuhkan sosok yang berperan sebagai Oki si kurcaci. Kira-kira selain artis cantik Tissa Biani, siapa lagi ya yang akan berperan dalam film serial ini? (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button