Viral

Four: A Divergent Collection, Kisah Four dalam Kumpulan 5 Cerpen Trilogi Divergent

ZETIZENS.ID – Tokoh Four dari Divergent series memang susah dilupakan. Pesona Tobias Evant sangat membekas di ingatan.

Tahukah kamu kalau ada buku berjudul Four: A Divergent Collection. Ini adalah kumpulan lima cerita pendek dari trilogi Divergent, diceritakan dari sudut pandang (Empat) Tobias Eaton, dan ditulis oleh Veronica Roth .

Cerita pertama dari koleksinya, Free Four: Tobias Menceritakan Adegan Melempar Pisau yang Berbeda, dirilis sebagai e-book pada 23 April 2012.

Cerita kedua, The Transfer , dirilis pada 3 September 2013.
Cerita ketiga berjudul The Initiate, cerita keempat The Son, dan cerita kelima sekaligus terakhir The Traitor dirilis pada 8 Juli 2014.

Bersamaan dengan dirilisnya tiga cerpen terakhir, edisi kumpulan lima cerpen berjudul Four: A Divergent Collection dirilis pada 8 Juli 2014, yang juga menampilkan tiga cerpen. adegan eksklusif.

Menurut Roth, cerita-cerita tersebut merupakan prekuel dari trilogi Divergent.

Dia berkata, “E-shorts ini akan membahas latar belakang Tobias dan beberapa hal misterius yang terjadi di dunia sebelum Tris memilih Dauntless sleep.

Bersama-sama, mereka membentuk semacam prekuel Divergent yang berpusat pada Tobias, meskipun ada beberapa tumpang tindih.”

Berbicara tentang keputusannya untuk menulis dari sudut pandang Four, Roth berkata, “Dalam pikiran saya, dia memiliki sejarah yang berbeda dan psikologi yang kompleks, jadi selalu ada banyak hal yang bisa diambil ketika dia muncul di halaman tersebut, dan ini adalah peluang bagi saya. untuk melepaskan diri dari suara Tris yang jarang dan lugas dan mencoba memperkenalkan bahasa yang sedikit lebih puitis. Saya juga tahu, dari banyak tweet dan komentar blog serta komentar langsung, bahwa pembaca Divergent tertarik untuk mendengar lebih banyak tentang suaranya, yang membuat dia kandidat yang jelas! Pembaca saya telah memberi saya begitu banyak antusiasme, kejujuran, dan kebijaksanaan. Kesempatan untuk menulis sesuatu yang saya tahu ingin mereka baca sungguh menarik bagi saya.”

Pada Juli 2014, Roth mengungkapkan, dia awalnya menulis Divergent dari sudut pandang Four dan karakter Tris kemudian tidak hadir dalam cerita.

Dia menjelaskan bahwa “itu adalah draf yang sangat kasar. Saya menyebutnya “draf proto”. Itu terjadi sebelum draf kasar, dan kedengarannya gila. Itu hanya beberapa halaman dari sudut pandangnya, dan ternyata tidak cara kerjanya tidak sama seperti suara Tris karena dia agak mengejutkan sebagai narator cerita tersebut. Tapi saat saya menulis serialnya, dia menjadi lebih rumit dan ceritanya juga mulai terasa mendesak. Jadi, bagus sekali mereka biarkan aku terus menulis tentang dia!” (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button