Gen Z

Jazzlyn Trisha Jadi Member Termuda JKT 48, Baru Lulus SD

ZETIZENS.ID – Dibanding girl group lain, JKT48 merupakan girl grup Indonesia yang selalu menyala.

Hingga kini, idol group yang merupakan saudara dari AKB48 ini sering mendebutkan idol-idol muda yang sukses dikenal sejumlah masyarakat Indonesia.

Tahun lalu, nama Jazzlyn Trisha pun menjadi sorotan karena ia debut di JKT48 di usianya yang masih sangat belia, yakni 12 tahun. Dan kini dirinya menjadi member termuda.

Jazzlyn Trisha lahir di Jakarta pada tanggal 16 Februari 2011. Tahun ini, Trisha baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-13.

Trisha mengikuti audisi JKT48 bersama sang kakak. Namun sayang, sang kakak ternyata tidak lolos. Trisha akhirnya debut dan bergabung dengan JKT48 generasi ke-12 pada November 2023 lalu.

Seperti Freya JKT48, Trisha juga miliki jargon yang menjadi ciri khasnya yakni “Pelukis yang hadir di mimpi-mimpi indahmu, one, two, three… Sha!”

Jargon tersebut sama dengan hobinya yang suka menggambar dan melukis. Hal yang membuat sejumlah orang terkejut ialah usai dirinya memposting kelulusannya yang baru saja lulus SD pada 25 Juni 2024.

Trisha mengungkapkan alasan dirinya mau masuk ke idol grup tersebut diusianya yang masih belia. Salah satunya karena ia ingin menginspirasi banyak orang.

“Alasan aku masuk JKT48 ingin menginspirasi banyak orang. Mohon bantuannya ya terima kasih,” ujarnya.

Meski saat ini yang tengah menjadi sorotan ialah Trisha, sebetulnya masih banyak member baru lainnya yang juga tak kalah kerennya seperti Abigail Rachel, Adeline Wijaya, Aisa Maharani, Aurhel Alana, Catherina Vallencia, Fritzy Rosmerian, Hillary Abigail, Nayla Suji, Victoria Kimberly, Shabilqis Naila, Ribka Budiman, Regina Wilian, Oline Manuel, Nina Tutachia, Michelle Levia, dan Letycia Moreen.

Namun di antara teman-temannya, Jazzlyn Trisha menjadi member yang paling muda. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button