Seleb

Fiks, Ayu Ting Ting Putus dengan Lettu Muhammad Fardhana

Ternyata Ini Penyebabnya

ZETIZENS.ID – Pedangdut Ayu Ting Ting baru saja berikan kabar tak sedap mengenai asmaranya dengan Muhammad Fardhana.

Dikabarkan oleh Ayu Ting Ting bahwa hubungannya dengan Muhammad Fardhana telah kandas.

Ayu mengaku sudah putus dengan tunangannya itu pada 22 Juni 2024. Kedua orang tua juga sudah bertemu untuk membicarakan batalnya rencana pernikahan mereka pada 27 Juni 2024 lalu.

Desas-desus keretakan hubungan Ayu Ting Ting itu awalnya sudah tercium netizen sejak Lettu Muhammad Fardhana menghapus foto Ayu Ting Ting dari feed Instagramnya. Hal tersebut menimbulkan sejumlah pertanyaan dari netizen.

“Mungkin banyak masyarakat yang bertanya-tanya, mungkin teman-teman juga tanya-tanya. Jadi di sini saya bersedia untuk menyampaikan suatu hal yang mungkin selama ini sudah ditunggu-tunggu juga,” ungkapnya menilik dari akun Instagram @insertlive, Selasa (2/7/2024).

Perihal penyebab putusnya hubungan mereka, Ayu sedikit memberikan jawaban. Ia mengatakan bahwa ada hal-hal terkait prinsip yang tak bisa disatukan oleh keduanya.

“Ada hal yang sangat prinsip buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain,” kata Ayu Ting Ting kepada awak media.

Perihal apa hal prinsip tersebut, Ayu menegaskan hal itu cukup menjadi privasi yang hanya boleh diketahui dirinya, Allah, dan keluarga juga orang-orang terdekatnya.

“Jadi cukup saya, Allah, teman-teman saya, dan keluarga yang tahu. Biarkan ini menjadi hal yang privasi buat kami,” ungkap Bunda satu anak ini.

Ayu juga meyakini bahwa kandasnya hubungan dirinya dengan Muhammad Fardhana adalah suratan takdir yang terbaik untuk dirinya.

“Karena Allah menjaga saya dan Bilqis (anaknya), saking sayangnya Allah sama saya dan juga Bilqis, mungkin ini jadi yang terbaik buat kami masing-masing ya (Ayu dan Fardhana),” kata Ayu.

Ditegaskan oleh Ayu bahwa ia dan keluarga mengambil keputusan tersebut sudah berdasarkan pertimbangan yang matang.

“Saya tidak mungkin mengambil langkah ini (tanpa pertimbangan). Sudah bukan waktunya juga untuk main-main,” tegasnya.

Sempat disinggung soal ekonomi, Ayu Ting Ting rupanya langsung menepis kabar tersebut.

“Saya tegaskan lagi, kalau hanya karena masalah ekonomi, saya tidak mungkin melangkah sejauh ini. Saya bukan orang yang seperti itu,” jelas Ayu. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button