Kuliner

Berkunjung Ke PRJ? Cobain Mie GAGA 100 yang Pedasnya Nampol

ZETIZENS.ID – Event Pekan Raya Jakarta masih berlangsung digelar, banyak masyarakat dari luar Kota Jakarta turut berbondong-bondong untuk menghadiri Event tersebut.

Bagi Anda yang sedang mengunjungi Event ini, tak lengkap rasanya jika tak kulineran. Pasalnya, banyak jajanan menarik untuk dicoba. Harganya pun terjangkau alias murah meriah, tetapi harus bersabar antre panjang.

Beragam kuliner mulai dari makanan cepat saji, frozen food, kuliner khas daerah, hingga jajanan kaki lima mudah ditemui. Bahkan, ada sejumlah kuliner viral sampai-sampai antriannya membludak.

Mie Gaga 100 Extra Pedas yang sempat viral beberapa bulan lalu ini juga hadir di Event tersebut. Mie ini memang populer dari masa ke masa. Mie Gaga 100 Extra Pedas adalah produk mie instan yang terkenal dengan rasa pedasnya.

Di Pekan Raya Jakarta, Mie Gaga 100 tidak hanya menawarkan produk mie instan saja, tetapi juga menawarkan produk mie yang sudah matang. Iya, betul jadi pengunjung dapat menikmatinya langsung.

Jajanan ini pun menjadi salah satu yang sangat viral di PRJ sampai-sampai pembeli perlu antre 45 menit sampai 1 jam. Awalnya, paket yang ditawarkan adalah paket 10 ribu makan sepuasnya.

Namun, saat ini paketnya sudah berubah.
Kini kamu bisa membeli sejumlah paket mulai dari paket Gold seharga Rp 35.000 yang sudah dapat makan satu porsi mie GAGA matang, 2 Indonesia Mie Goreng, 5 GAGA 100 Extra Pedas, dan 3 cup GAGA 100 Extra pedas.

Sementara itu, untuk Paket Platinum dikenakan seharga Rp 50.000 sudah dapat free makan 3 porsi mie GAGA, 4 Indonesia Mie Goreng, 7 GAGA 100 Extra Pedas, dan 3 cup GAGA 100 Extra pedas.

Ada juga paket Diamond seharga Rp 50.000 yang sudah dapat 2 porsi mie GAGA, 5 Indonesia Mie Goreng, 1 GAGA Sarden, dan 1 toples GAGA Otakku. Gimana? Jadi tertarik makan Mie GAGA di PRJ? (Ismi)

Tulisan Terkait

Back to top button