Seleb

Iqbaal Ramadhan Ulang Tahun ke-24, Trending di X

ZETIZENS.ID – Iqbaal Ramadhan aktor kenamaan Indonesia yang dikenal dengan prestasinya kini sudah bertambah usia.

Iqbaal yang mengimbangi kariernya dengan dunia pendidikan kini telah berusia 24 tahun dan baru saja merayakan ulang tahunnya setelah beberapa waktu lalu merayakan kelulusannya.

Mengawali karier di dunia entertainment melalui grup band Coboy Junior, tak disangka ternyata Iqbaal Ramadhan memiliki banyak fans setia dari masa ke masa.

Di momen ulang tahunnya yang ke 24, Iqbaal Ramadhan ramai jadi bahan obrolan hingga viral di media sosial dan trending di X.

Iqbaal Ramadhan peringati momen ulang tahunnya dengan mengunggah perbandingan foto masa kecil dan sekarang serta menulis pesan panjang.

Tak lama setelah itu, ia pun menjadi trending di hari spesialnya tersebut. Di hari istimewa itu, nama Iqbaal mendadak masuk dalam jajaran trending dengan lebih dari dua ribu cuitan.

Untuk memperingati hari ulang tahunnya, ia mengunggah foto dirinya saat masih kecil dan foto dirinya saat ini yang sudah dewasa.

Dalam kedua foto yang ia unggah nampak dengan ekspresi yang sama, yakni ekspresi wajah tersenyum di depan kue ulang tahun. Dalam postingannya, Iqbaal menuliskan caption berupa pesan panjang untuk dirinya yang membuat para penggemarnya terharu.

“Pertama, kamu sendirian sekarang. Jangan berhenti menjelajah, membuat kesalahan, jadilah diri sendiri dengan tidak menyesal – mereka tetap tidak akan menyukai kamu, jangan pedulikan dirimu. Kamu akan terluka. Kamu akan dibohongi,” tulis Iqbaal Ramadhan.

Melalui pesan bijak untuk dirinya sendiri, ia menuliskan pesan untuk tidak mudah percaya pada siapa pun. Ia juga menuliskan bahwa ia tampak lebih senang mempertahankan circle pertemanan kecil yang saat ini ia miliki.

“Jangan percaya siapa pun. Kamu juga akan menyakiti orang. Selalu minta maaf dengan tulus. Jaga lingkaranmu tetap kecil. Cintai orang-orang di sekitarmu. Tunjukkan bahwa kamu mencintai mereka – jangan menahan kasih sayang,” tuturnya.

Di akhir pesan, Iqbaal berharap dirinya tidak pernah berubah meski dengan popularitas tinggi yang saat ini ia miliki. Ia juga akan menggunakan previlege yang dimilikinya dengan baik.

Ia juga berharap tetap bisa menjadi penerang bagi orang sekitarnya. “Tetaplah seperti dirimu. Kamu akan memiliki pengaruh yang sangat besar – gunakanlah dengan bijak. Jangan biarkan apa pun mengubahmu. Bukan uang, bukan ketenaran, bukan kekuasaan. Tetaplah menjadi penerang bagi orang lain, sebagaimana nama orang tuamu. Jadi intinya, 𝐞𝐡 𝐛𝐨𝐜𝐚𝐡.. 𝐞𝐥𝐨 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐝𝐞𝐰𝐚𝐬𝐚 𝐲𝐚𝐚𝐚𝐚𝐚𝐚𝐤𝐤!!!!!” tutupnya. Pesan bijak yang ia unggah tersebut kemudian banyak direspons oleh warganet di kolom komentar Instagramnya.

Selain di Instagram, banyak pula yang mengucapkan selamat ulang tahun padanya di platform X hingga menjadi trending. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button