Life Style

Diadaptasi dari Komik ke Film, Madame Web Siap Menggebrak Bioskop

ZETIZENS.ID – Pecinta film superhero wajib nonton serial fim terbaru ini. Madame Web merupakan film superhero Amerika diadaptasi dari Marvel Comics yang menampilkan karakter dengan nama yang tak diubah agar lebih nyata.

Film ini diproduksi oleh Columbia Pictures dan Di Bonaventura Pictures bekerja sama dengan Marvel Entertainment.

Madame Web film Superhero ini juga didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing dengan tujuan untuk menjadi film keempat dalam Spider-Man Universe (SSU) Sony.

Disutradarai oleh S. J. Clarkson, skenario film ini juga ikut ditulis bersama Claire Parker dari cerita karya Kerem Sanga.

Film Madame Web dibintangi oleh aktor papan atas seperti Dakota Johnson sebagai pemeran utama, bersama aktor lainnya yang akan ikut menambah keseruan diantaranya ada Sydney Sweeney, Celeste O’Connor, Isabela Merced, dan Tahar Rahim.

Meski desas-desus tayangnya film ini sudah sangat tersebar kemana-mana, tetapi pihak terkait sepertinya masih merahasiakan plot twist cerita dalam film ini agar penonton semakin penasaran.

Namun beberapa kisah yang akan ada dalam film ini sempat dibocorkan oleh sang produser sehingga sebelum menonton, ada baiknya kamu melihat sinopsisnya dulu sampai selesai agar memiliki bayangan terkait alur cerita film Madame Web ini.

Madame Web sendiri menceritakan tentang asal mula kisah superhero bernama Madame Web yang memiliki kemampuan untuk melihat masa depan.

Dari set foto yang bocor, tampak Dakota Johnson mengenakan kostum klasik Julia Carpenter, yang merupakan kostum dari Madame Web (dan kemampuan psikis yang menyertainya). Setelah kematian Cassandra.

Pada mulanya, Cassandra tidak dapat memahami arti kilasan peristiwa yang dilihatnya dalam sebuah bayangan.

Walaupun begitu, lambat laun Cassandra Web (Dakota Johnson) menyadari bahwa kilasan-kilasan tersebut merupakan kejadian atau peristiwa yang belum dialami.

Perubahan ini juga sangat masuk akal mengingat Dakota Johnson masih berusia 30-an, sedangkan Madame Web asli biasanya adalah wanita yang sangat tua di komik.

Hal itu terjadi saat Cassandra mendapatkan sebuah visi penglihatan sebuah peristiwa aneh. Bagaimanakah kisah selanjutnya? Saksikan tanggal 16 Februari di bioskop. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button