Seleb

Daniel William Sabet Gelar Photogenic di Ajang Mister Global Indonesia 2023

ZETIZENS.ID – Cetak prestasi membanggakan, Daniel William lolos jadi winner Mister Global Indonesia 2023.

Daniel William Wijaya, mencatatkan namanya dalam sejarah prestasi internasional dengan meraih gelar Mister Global Photogenic 2023 pada ajang Mister Global International yang baru digelar beberapa waktu lalu.

Daniel Wiliam dengan nama lengkap Daniel Wiliam Wijaya merupakan lulusan Sistem Informasi dari Universitas Bina Nusantara (Binus).

Daniel William Wijaya lahir di Sumatera Selatan dan dibesarkan dengan semangat untuk mencapai prestasi yang mengagumkan.

Mister Global merupakan kontes pria dari Thailand yang diadakan sejak tahun 2014. Tahun ini, kontes Mister Global 2023 diselenggarakan pada 23 November 2023 di Maha Sarakham, Thailand.

Sedangkan final Mister Global Indonesia 2023 sudah sukses digelar pada Jumat (15/09/2023) di Voffice Level 29 Centennial Tower, Jakarta.

Setelah melewati babak yang panjang, Daniel berhasil menjadi Top 4 finalis yang masih bertahan kemudian diberikan beberapa challenge. Salah satunya yakni photoshoot challenge dengan tema berbeda-beda. Mulai dari tema seksi, formal, bahkan tema budaya Thailand.

Diketahui, Mister Global Indonesia 2023 merupakan edisi keempat kontes Mister Global Indonesia.

Berbeda dengan 3 edisi sebelumnya yang menggunakan format kompetisi terbuka, edisi kali ini diselenggarakan semi tertutup.

Kontes berjenama Mister Global Indonesia digelar untuk pertama kalinya di Indonesia pada 2019 dengan diikuti oleh 18 kontestan dari seluruh Indonesia.

Edisi pertama kompetisi ini dimenangkan oleh wakil D.I. Yogyakarta, Herman Yosef Cahyono. Dan di edisi ini Daniel William menjadi pemenang dalam Mister Global Indonesia 2023.

Keberhasilan Daniel William Wijaya bukan hanya tentang kemenangan dan prestasi, tetapi juga tentang inspirasi yang dapat diberikan kepada generasi muda.

Ia adalah contoh nyata bahwa dengan dedikasi, kerja keras, dan keberanian untuk mengejar passion, seseorang dapat meraih puncak prestasi yang membanggakan dalam kehidupan.

Daniel tidak hanya mencapai prestasi di dunia nyata, tetapi juga menciptakan dampak di dunia maya. Selain aktif di dunia modeling, ia juga aktif dalam menyuarakan isu-isu sosial dan lingkungan, menciptakan kesadaran akan tanggung jawab sosial. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button