Viral

Celia Thomas Dikabarkan dekat dengan Teuku Ryan, Kok Bisa?

ZETIZENS.ID – Belakangan ini isu renggangnya rumah tangga antara Ria Ricis dengan teuku Ryan semakin menyeruak.

Di balik kabar rumah tangganya yang sedang tidak baik-baik saja, ada Celia Thomas yang dikabarkan dekat dengan Teuku Ryan.

Celia Thomas sepekan yang lalu mendadak menjadi sosok selebriti paling dibicarakan. Sosoknya jadi bahan pembicaraan lantaran tepergok jalan bersama Teuku Ryan saat menghadiri premier sebuah film baru.

Kecurigaan netizen semakin besar ketika Teuku Ryan mendadak menghindar dari awak media seolah tak ingin mengatakan apa-apa saat hendak diwawancara.

Terlebih lagi Celia pada saat itu tetap mengikuti suami Ria Ricis dari belakang untuk menghindari awak media juga.

Akun media sosial Instagram cewek bernama lengkap Nadia Celia Agatha Thomas itu saat ini dibanjiri oleh para penggemar Ria Ricis dengan berbagai komentar.

Mendengar banyaknya komentar pedas netizen yang mencelanya, Celia tidak tinggal diam. Dia akhirnya memberikan angkat suara menjelaskan soal hubungannya dengan Teuku Ryan.

“Apa sih nggak woy, dia temennya Ka Dery,” ungkap Celia Thomas membalas komentar netizen.

Tak ingin rumor tersebut semakin viral, Teuku Ryan pun akhirnya buka suara soal kabar dirinya yang bergandengan tangan dengan Celia Thomas.

Suami Ria Ricis itu mengaku kabar tersebut tidak benar, kehadirannya dalam premier film itu karena dirinya mendapatkan undangan untuk hadir. Ia pun bertemu Derry dan pemain lainnya termasuk Celia Thomas.

“Yang viral apa ya? Karena emang nggak ada apa-apa. Saya diundang, ketemu teman saya juga, Kak Dery dan talent-talentnya,” ujar Teuku Ryan dalam klarifikasinya.

Isu pernikahan Ricis dan Ryan yang berada di ujung tanduk sebenarnya sudah berembus selama beberapa waktu belakangan.

Bahkan Ricis juga diduga sempat menghapus Ryan dari header YouTube-nya, sehingga hanya menampilkan fotonya bersama sang anak, Moana.

Media sosial Celia pun hingga kini masih ramai dipenuhi penggemar Ria Ricis dengan komentar sindiran karena dituduh dekat dengan Teuku Ryan yang masih berstatus sebagai suami orang.

“HADUH SPIL DONG RASANYA DEKET SUAMI ORANGG. DENGAN ALASAN MANAGER,” komentar salah satu netizen di Instagram Celia Thomas, Kamis, (21/12/2023).

Tak hanya akun Instagram Celia Thomas yang dibanjiri komentar, akun Instagram Teuku Ryan pun ramai dikomentari netizen.

Sebagian netizen menyebut kalau bukan Ria Ricis maka Teuku Ryan tidak bakal dikenal publik seperti sekarang. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button