Nusantara

Peduli Sesama, BRI Serang Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

ZETIZENS.ID Sebagai salah satu Bank terbesar di Indonesia, Bank Rakyat Indonesia (BRI) berkomitmen untuk terus memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat. Mulai dari pelayanan terbaik, program perbankan yang membantu masyarakat, hingga kepedulian BRI kepada masyarakat melalui BRI Peduli.

Untuk memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat sekitar, BRI Cabang Serang menggelar kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Gratis bagi pensiunan dan masyarakat sekitar.

Pemimpin BRI Cabang Serang Tamrin Faizal NenderĀ  mengatakan, kegiatan kesehatan ini merupakan rangkaian HUT ke-129 BRI yang dilaksanakan selama dua hari mulai Selasa 1 Oktober sampai Rabu 2 Oktober 2024.

“BRI rutin menggelar pemeriksaan kesehatan gratis di perayaan HUT BRI, melalui BRI Peduli, pensiunan dan masyarakat sekitar bisa merasakan pemeriksaan kesehatan secara gratis, tentu ini sangat bermanfaat bagi masyarakat,” katanya kepada Radar Banten.

Dijelaskan Tamrin Faizal Nender, per harinya pihaknya melakukan pemeriksaan kepada 125 peserta, dengan total 250 peserta selama dua hari pelaksanaan kegiatan.

“Tidak hanya pemeriksaan kesehatan, peserta juga diberikan resep obat oleh dokter yang akan berguna bagi masyarakat,” jelasnya.

Ia berharap, kegiatan yang di gelar BRI mampu menginspirasi banyak instansi maupun perorangan untuk selalu memberikan kebermanfaatan bagi orang lain.

“Diharapkan kegiatan ini mampu menginspirasi siapapun dan kami (BRI Serang – red) selalu berupaya untuk memberi makna dan manfaat bagi masyarakat Indonesia,” harapnya. (susi)

Tulisan Terkait

Back to top button