Seleb

Adrian Khalif Cetak Sejarah! HARAP-HARAP EMAS Jadi Album Pertamanya yang Masuk Top Albums Debut Global Spotify!

ZETIZENS.ID – Adrian Khalif berhasil mengukir sejarah dengan album terbarunya HARAP-HARAP EMAS. Album ini langsung melejit dan masuk dalam Top Albums Debut Global Spotify untuk periode 27-29 September 2024, menjadikan Adrian satu-satunya artis Indonesia pada periode tersebut yang berhasil masuk dalam chart global bergengsi ini.

Dengan posisi ke-7, Adrian bersanding dengan nama-nama besar dunia seperti Lady Gaga dan DaBaby.

Album HARAP-HARAP EMAS yang terdiri dari 12 lagu ini, ini bercerita tentang cinta, harapan, dan pergulatan emosi yang membuat pendengar tenggelam di setiap lagunya.

Salah satu lagunya berjudul “Sialan” hasil kolaborasi dengan Juicy Luicy juga turut masuk ke album ini, yang sempat membawanya menduduki peringkat pertama di Spotify Indonesia.

Lewat karya terbarunya ini, Adrian berhasil mengolah perasaan “harap-harap cemas” yang sering kali kita alami jadi sesuatu yang penuh optimisme dan makna.

Selain itu, lagu kolaborasi terbaru Adrian bersama Bernadya, berjudul “Asumsi”, juga berhasil membuat banyak orang jatuh cinta.

Video musik lagu ini, yang dirilis bertepatan dengan perilisan album, masuk peringkat ke-17 dalam Trending YouTube di Indonesia.

Lagu “Asumsi” mendapat sambutan baik dari para pendengar karena liriknya yang menyentuh tentang hubungan dan asumsi dalam percintaan, khususnya tentang bagaimana seseorang masih tenggelam dalam perasaan belum move on dari mantan. Sedangkan sang mantan, sudah mendapatkan pasangan barunya.

Menariknya, Bernadya baru-baru ini mengunggah kompilasi foto selfie dirinya di TikTok @bearnotber. Dalam video yang diunggah, Bernadya membuat kolase foto-foto kesehariannya yang unik, mulai dari saat dia menerima infus, makan jeruk, minum es teh iket, hingga meminum obat herbal untuk masuk angin.

Semua momen ini dia rangkai sambil menggunakan lagu “Asumsi”. Video ini pun dilengkapi dengan caption: “Dianya udah tidur nyenyak,” seakan memberikan jawaban dari lagu “Asumsi”.

Melalui Instagram, Adrian Khalif mengucapkan terima kasih kepada semua pendukungnya: “Gue bener-bener nggak nyangka album HARAP-HARAP EMAS bisa sampai ke Top Albums Debut Global Spotify. Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan, dan gue nggak bisa sampai di sini tanpa dukungan dari kalian semua. Terima kasih buat semua yang udah dengerin album ini, kalian semua emas di mata gue.”

HARAP-HARAP EMAS merupakan album kedua Adrian Khalif yang telah rilis sejak 27 September 2024. Album berisikan 12 tracks ini sudah dapat didengarkan dan dinikmati di seluruh digital streaming platform yang ada. (Sobri)

Al Sobri

Senang menyapa meski kadang nggak balik disapa. Suka berlari meski kadang nggak dapat medali. Journalist.

Tulisan Terkait

Back to top button