Seleb

Lesti Kejora Raih Gelar Sarjana di Tengah Hamil Anak Kedua, Ini Judul Skripsinya

ZETIZENS.ID – Lesti Kejora baru saja berikan kabar bahagianya. Di tengah hamil anak kedua, Lesti Kejora raih gelar sarjana. Lesti Kejora lulus dari Universitas Mercu Buana prodi Ilmu Komunikasi.

Lesti Kejora diketahui sudah mulai kuliah sejak tahun 2018. Tapi karena kesibukannya menjalani aktivitas di dunia entertainment dan menjadi seorang ibu sekaligus istri yang sibuk mengurus rumah tangga, ia akhirnya baru menyelesaikan pendidikannya di enam tahun kemudian.

Lesti Kejora membagikan momen bahagianya itu melalui akun instagramnya. “Alhamdulillah MasyaAllah tabarakallah,” tulis Lesti Kejora mengiringi foto-foto kelulusannya, seperti dilansir dari Instagram pada Minggu (1/9/2024).

Dalam postingan itu, Lesti Kejora tampak senyum sumringah sambil menggendong anak pertamanya bersama Rizky Billar. Tak lupa kedua orang tua Lesti Kejora juga ikut serta dalam foto tersebut.

Momen kelulusannya pun jadi momen yang membahagiakan sekaligus membanggakan bagi para rekan sesama artis dan penggemarnya.

Sebelumnya, ia juga sempat memposting momen saat selesai sidang sempro. Saat itu, judul skripsi miliknya pun jadi sorotan karena mengangkat tema unik bisnis dirinya dan suami yaitu Leslar Records.

Judul skripsi Lesti Kejora adalah “Implementasi Digital Public Relations Pada Label Musik Leslar Records Dalam Mempublikasikan Lagu”. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button