Seleb

Gracia JKT48 Tampil di Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis, Kapan Tayang?

ZETIZENS.ID – Setelah tampil di film Dilan dan Ancika, Gracia JKT48 akan tampil di film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis yang menghadirkan Prilly Latuconsina dan Dikta Wicaksoo sebagai pemeran utama.

Film ‘Bolehkah Sekali Saja Kumenangis’ rencananya bakal tayang pada 17 Oktober 2024 di bioskop.

Film ‘Bolehkah Sekali Saja Kumenangis’ ini disutradarai oleh Reka Wijaya Kusuma dan diproduksi oleh Sinemaku Pictures. Berikut sinopsis singkatnya.

“Setelah kakaknya meninggalkan rumah, Tari berjuang sendirian untuk menyelamatkan ibunya dari Ayahnya yang abusive. Tari yang sejak kecil menyimpan banyak sekali trauma, sudah tidak mampu menahan beban ini.

Ditemani Baskara, seorang pria temperamental yang juga bergabung di support group yang sama. Mampukah Tari melewati trauma yang ia punya dan tidak lagi menyimpan tangisnya sendiri?,” tulis postingan akun Instagram @bolehkahsekalikumenangis yang diunggah pada 3 September 2024.

Film yang disutradarai Reka Wijaya ini tidak hanya menghadirkan Shania Gracia JKT48, Pradikta Wicaksono, dan Prilly Latuconsina, tapi juga Ence Bagus, Antonio Blanco Jr., Kristo Immanuel, Widi Mulia, Kenya Nindia, Ummi Quary, Dominique Sanda, Surya Saputra, dan Dayu Wijanto. (Zee)

Tulisan Terkait

Back to top button