Life Style

Winter in Wonderland, Rumah Kim Kardashian Disulap Penuh Salju dan Pinus

ZETIZENS.ID – Desember memang kerap kali diidentikan dengan peringatan Hari Raya Natal.

Siapa sangka, untuk memeriahkan Hari Raya Natal artis Kim Kardashian menyulap rumahnya menjadi hutan pinus bersalju.

Dalam unggahannya di Instagram Story, Kim menunjukkan seluruh ruangannya sudah dipenuhi dengan pohon pinus.

Ada puluhan pohon Natal yang menghiasi rumah Kim. Dekorasi Natal di rumahnya tampak indah dengan berbagai macam dekorasi mulai dari lorong yang dipenuhi hutan pohon bersalju hingga bak mandi berisi coklat.

Kim Kardashian memasang pohon Natal di ruang tamunya. Pohon tersebut telah dihias dengan lampu putih.

Rumah yang sudah terlihat mewah itu semakin mewah dengan hiasan pohon pinus yang dihias hampir di seluruh bagian ruangan rumahnya. Winter in wonderland merupakan gambaran rumah Kim Kardashian saat ini.

Bak hutan bersalju, di dalam rumah Kim di Los Angeles dipenuhi dengan pohon pinus putih seperti efek salju. North West tampak bahagia saat rumahnya terlihat seperti di dunia yang berbeda bahkan mirip dengan film fantasi.

Dalam cuplikan video, bocah 10 tahun itu menari-nari dengan backsound lagu Candy Cane Lane dari Sia.

Hampir seluruh rumah Kim Kardashian dipenuhi dengan pohon Natal dan Pinus dengan salju yang bertebaran dan menempel di pohon-pohon yang terdapat di rumahnya.

Bak cerita dongeng, seluruh pohon di dalam area rumah juga dipenuhi lampu putih, menjadikan pepohonan terlihat seperti gelas kaca.

Tidak hanya itu, sederet pohon cemara di dalam rumah bertabur salju hingga bagian lantai, memenuhi lorong-lorong rumahnya yang mewah.

“Sedikit (cuplikan) dari dekor liburanku tahun ini,” tulis Kim di Instagram-nya, sembari menyematkan emoji hati berwarna putih dan pohon Natal.

Beberapa netizen mengomentari konsep perayaan Natal di rumah Kim, mereka menganggap kalau Kim Kardashian terlalu berlebihan dalam mengeluarkan uangnya untuk dekorasi megah yang hanya sementara.

Tak hanya itu, beberapa hal yang paling disoroti ialah pada bagian foto yang memperlihatkan dekorasi kado natal bertemakan kain putih bersih dari Kim Kardashian yang dianggap menyindir peristiwa yang terjadi di Gaza, Palestina.

Namun hingga kini masih belum diketahui kebenaran dari anggapan tersebut. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button