Viral

Tidak Terima Dibilang Kampungan, Dua Wanita di Citimall Gorontalo Gelud

ZETIZENS.ID – Belum lama ini viral di media sosial, dua wanita yang tampak bertengkar diduga tak terima usai dikata-katai kampungan.

Kejadian tersebut terjadi di Citimall Gorontalo pada Jumat 22 Desember 2023. Kronologi tersebut diketahui awalnya bermula dari menonton bioskop di lantai 3.

Salah satu dari kedua wanita yang baku hantam ini sangat asik menikmati film bioskop hingga terbawa suasana dan menyalurkan ekspresinya.

Namun saat perempuan berinisial NA mengekspresikan suasana hati menonton film tersebut ternyata perempuan berinisial AAH merasa terganggu dengan keberisikan akibat penyaluran ekspresi NA. Merasa terganggu, AAH akhirnya menegur NA.

Dalam menyampaikan tegurannya, AAH menyebut NA sebagai penonton kampungan. Tak hanya itu, keadaan semakin memanas saat AAH meminta NA untuk keluar dari studio, bahkan akan mengganti uang tiketnya seolah menantang.

Melihat perlakuan dan mendengar perkataan AAH membuat NA tersinggung. Terutama ketika ia diteriaki di tengah penonton bioskop yang saat itu sedang ramai-ramainya.

Meski sempat berseteru, keduanya tidak meneruskan pertikaiannya di dalam studio bioskop tersebut. Namun siapa sangka kalau ternyata masih ada dendam tersembunyi di hati mereka.

Sampailah suatu ketika NA mendatangi AAH, lalu dalam tayangan video yang beredar tampak seorang wanita teman dari NA, merekam kejadian tersebut.

Video direkam dengan NA berjalan menuju AAH yang berada di tengah kerumunan orang di lantai 1 Citimall Gorontalo.

Melihat NA mendatanginya, AAH seolah terpancing dan segera beraksi. Ia menyerahkan ponsel yang ia pegang kepada teman yang saat itu bersamanya. Dengan nada tinggi AAH bertanya pada NA.

“Kenapa?,” tanya AAH dengan emosi. Dari sanalah mereka tampak saling menyalahkan dan terlibat cekcok.

Keduanya kemudian baku hantam satu sama lain setelah didahului oleh AAH yang memukul NA. Peristiwa pertengkaran itu terekam jelas dalam video berdurasi 45 menit yang direkam oleh teman NA.

Tak tinggal diam, teman dari AAH pun ikut melerai keduanya. Meski sudah dipisahkan tetapi keduanya sangat sulit untuk dilerai hingga pertengkaran baru bisa dipisahkan oleh seorang karyawan salah satu toko di Citimall Gorontalo.

Buntut dari kasus tersebut, NA dan AAH saling melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian dengan laporan tindak penganiayaan. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button