Life Style

Si Doel The Series Menjawab Pertanyaan Kelanjutan Kisah Sarah dan Zaenab

ZETIZENS.ID – Serial legendaris yang menceritakan cinta segitiga antara Doel, Sarah, dan Zaenab kian laris dan punya banyak penggemar dari masa ke masa.

Meski Si Doel merupakan serial zaman dulu tetapi hinga kini selalu dinanti. Berakhirnya Si Doel The Series dengan cerita yang masih menggantung membuat penonton menginginkan ada season 2 dari sinetron ini untuk menyelesaikan dan menjawab pertanyaan kelanjutan kisah Sarah dan Zaenab.

Dalam episode terakhir Si Doel The Series, Doel memutuskan untuk menyetujui perpisahannya dengan Zaenab, hal itu kemudian membuat para penonton penasaran apakah di season 2 Doel dan Sarah akan bersatu kembali?

Pada Si Doel The Series, Sarah sama sekali tidak menginginkan Doel dan Zaenab berpisah.

Dari @sidoeltheseries mengabarkan bahwa kemungkinan besar memang akan ada season 2 dari sinetron karya Rano Karno ini sebagai lanjutan dari season sebelumnya.

Kabarnya, Si Doel The Series season 2 baru akan diproduksi setelah hari raya Idul Fitri. Cerita dalam season 2 nantinya akan menjawab rasa penasaran penonton terkait cinta segitiga antara Doel, Sarah dan Zaenab.

Dalam Si Doel The Series, karakter-karakter ikonis yang masih ada tentu saja Doel, Mandra, dan mungkin Atun.

Sinetron turunan Si Doel Anak Sekolahan ini dibintangi Rano Karno, Rey Bong, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Mandra hingga Indro Warkop.

Hal ini terekam dalam postingan sutradaranya, Ario Rubbik. Ia memposting adegan Rey Bong yang menangis di samping Cornelia Agatha (Sarah) yang sedang sakit.

Dalam Si Doel The Series 2 nanti juga akan diperkenalkan beberapa pemain baru yang membuat alur cerita semakin seru. Pada season 1 rumah tangga Doel dan Zaenab berada di ujung tanduk karena Zaenab ingin bercerai dari Doel.

Bagi Zaenab, rumah tangganya dengan Doel tidak dilandasi rasa cinta. Terlebih setelah kedatangan Sarah ke Indonesia dalam kondisi sakit parah, membuat Zaenab merasa Sarah lebih membutuhkan Doel daripada dirinya.

Di Si Doel The Series 2 nanti teka teki bagaimana rumah tangga Doel akan terjawab. Kabarnya serial ini nantinya akan segera tayang di RCTI.

Serial ini mendapat perhatian dari penonton. Banyak yang menilai sinetron ini dekat dengan kehidupan sehari-hari warga Betawi. Doel merupakan anak Betawi sederhana yang kuliah.

Kisah cinta segitiga mereka bermula di sana, Doel bertemu dengan Sarah, anak konglomerat yang meneliti tentang warga suku Betawi untuk skripsinya.

Sering bertemu dengan si Doel, membuat Sarah jatuh cinta. Namun dalam kisah cinta mereka ada Zaenab yang juga mencintai Doel. Dengan lika liku yang ada, Si Doel The Series 2 siap hadir untuk memecahkan rasa penasaran penonton dengan kisah lanjutannya. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button